Video Unik Makan Pecel Lele di Tengah Banjir Mencapai Pinggang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kiriman debit air dari kawasan Bogor membuat sejumlah kawasan di bantaran Kali Ciliwung meluap. Beberapa kawasan kemudian terkena banjir, satu di antaranya adalah Jatinegara barat. Pada hari Selasa 6 Februari 2018 dini hari sekitar pukul 00.30, imbas tingginya debit air membuat jalan Jatinegara Barat tergenang. Genangan membuat jalan Jatinegara Barat terputus, pasalnya ketinggian air yang tumpah ke Jalan sebetis orang dewasa.

Namun ada pemandangan menarik hingga kini, warung pecel lele yang tetap buka saat banjir mengepung kawasan Jatinegara, Jakarta Timur tetap menjadi perbincangan viral di jejaring sosial. Hal itu juga diketahui dari tweet akun Twitter @TMCPoldaMetro. Jam 00:40 #Banjir 50-70 cm di Jl. Jatinegara Barat Jakarta Timur, sementara lalin dialihkan. @bogypratama25, tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro. Dalam keterangannya itu, akun Twitter @TMCPoldaMetro menyertakan sebuah foto yang menampilkan keadaan di kawasan Jatinegara barat.

Terlihat beberapa kendaraan mencoba menerobos genagan air. Terlihat pula pedagang yang tetap berjualan meski lapaknya tergenang banjir. Selain warung tersebut, sosok pria yang tengah lahap menikmati makanan di warung itu pun tak luput dari perhatian warganet. Banyak publik yang penasaran dengan sosok pria yang tetap tenang menyantap makanan di warung pecel lele meski air telah mencapai bagian pinggangnya.

Sosok pria itu akhirnya terungkap. Dia diketahui bernama Ahmad Saiful Bahri atau dikenal dengan nama Ipunk. Dalam akun Instagramnya dengan nama @helloimipunk, dia mengunggah foto dirinya yang sempat diunggah akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Foto Batu Bersusun Rapi di Sungai Sejatinya adalah Praktik Seni

Dalam unggahan tersebut, dia juga menceritakan bagaimana kisah di balik foto viral dirinya. Dia bahkan tak menyangka bahwa foto dirinya yang diabadikan seorang teman beredar hingga viral di medsos. Unggahannya pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka memuji aksi Ipunk yang memikirkan masalah perut meski tengah dikepung banjir. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply