Heboh Foto Sandal Berlafadz Allah Jual di Gresik

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Peredaran sandal berlafadz Allah membuat heboh di media sosial. Sandal bermerek Glacio, tipe G-2079 dilaporkan sudah beredar di Jawa Timur dengan berbagai varian warna. Pemilik PT Pradipta Perkasa Makmur, Liem Long Hwa menyampaikan permohonan maaf atas produksi sandal berlafadz Allah tersebut. Sebagai bentuk permohonan maaf itu, ia menyerahkan 10.000 sandal untuk dimusnahkan.

Kabar tentang beredarnya sandal bertuliskan lafaz Allah juga menuai beragam komentar dan kecaman. Diharapkan kepada khalayak ramai untuk hati-hati dalam membeli produk apapun. Ayat Al-Qur’an yang tertera di bawah sandal adalah ayat yang ditulis dengan style Kufi Murobba. Membacanya dimulai dari bawah kanan, lalu melingkar ke dalam searah jarum jam.

Para pedagang sandal di pasar Gresik mengaku tidak tahu bila sandal dengan merk Glacio ini ditarik dari pasaran dan dilarang untuk digunakan. Informasi mengenai rencana PT Pradipta Perkasa Makmur (PPM), produsen sandal berlafadz Allah yang akan menarik produknya belum sampai ke pedagang.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Stevan William Instagram Film Tiger Boy

Para pedagang tidak mempermasalahkan bila sandal jualannya ditarik. Tapi dengan catatan harus ada ganti rugi dari pihak perusahaan. Sandal ini dijual seharga Rp 25 ribu per pasang. Ada tiga warna yakni pink, biru, dan abu-abu. Warna yang menarik serta bahan yang nyaman untuk digunakan menjadi sandal ini banyak dilirik pelanggan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply