Hari Ini Promo KFC Diskon 50 Persen Berakhir

0
H CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya restoran ayam goreng cepat saji Kentucky Fried Chicken atau KFC menebar diskon hingga 50 persen dalam program Special 5. Melalui akun jejaring sosial Facebook, Twitter, dan Instagram, KFC mengumumkan program diskon akan digelar selama dua hari, yaitu hari ini dan besok. Periode promo berlaku tanggal 27-28 Maret 2018, mulai pukul 10 pagi hingga 21.00 melalui akun Facebook resminya.

Paket yang ditawarkan adalah kombinasi berbagai ayam seperti hot crispy chicken, original recipe, salted egg, dan mix. Promo potongan harga tidak berlaku di KFC bandara, layanan home delivery, drive thru, dan katering. Hanya berlaku untuk makan di tempat atau dibawa pulang. Syarat lainnya ialah promo berlaku maksimal dua paket dalam satu pembelian dan tidak bisa digabungkan dengan promo lain. Pemesanan via aplikasi Go-Jek juga tidak mendapat potongan harga. KFC adalah restoran ayam goreng asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Kolonel Harland David Sanders atau Kolonel Sanders pada 9 September 1890.

Di Indonesia, lisensi waralaba KFC dipegang oleh PT Fastfood Indonesia Tbk yang didirikan oleh keluarga Gelael. Bagi para pengemar ayam goreng KFC, ada info promo menarik. Ada promo menarik dari restoran fast food Kentucky Fried Chicken atau KFC.

KFC menggeber promo dengan memberikan diskon 50 persen untuk pembelian 5 potong ayam. Atau dalam arti lain cukup bermodalkan uang Rp 38.182 bisa makan kenyang dengan lima potong ayam. Lima potong ayam itu meliputi tiga potongan besar, 1/2 winger, dan satu pieces drumstick.

Baca Juga: Rencana Melody Lulus Mencari Pacar, Kini Jadi General Manager JKT48

Padahal di hari biasa lima potong ayam KFC bisa dibanderol Rp 76.364. Promo ini juga berlaku untuk varian HCC, OR, salted egg chicken atau mix. Promo ini berlangsung untuk semua gerai KFC di seluruh Indonesia. Menariknya lagi promo ini berlaku untuk dine-in dan take away pada seluruh store kecuali store bandara. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply