Video Polisi Tampar Seorang Ibu Hingga Pingsan, Ini Alasannya!

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Seorang polisi, Bripka Riyanto yang terekam video menampar seorang perempuan di Blora akhirnya memberi penjelasan. Bripka Riyanto menjelaskan, awal mula kejadian tersebut. Bripka Riyanto saat itu sedang bertugas pengamanan pentas organ tunggal di desanya sendiri.

Saat itu pula ia melihat keponakannya dalam kondisi mabuk langsung naik ke atas panggung dengan hanya mengenakan baju tidur. Peristiwa pemukulan Bripka Riyanto terhadap korban S terjadi pada hari Selasa 1 Mei 2018 pukul 14.00 WIB di wilayah hukum Polres Blora. Alasan Bripka Riyanto melakukan penamparan karena merasa malu dengan gaya berpakaian S. Sebagai keluarga dari orang tua S, Bripka Riyanto diminta agar ikut mengawasi perilaku korban yang sering membuat malu keluarga.

Sering berpakaian yang tidak sopan, vulgar dan ibunya merasa tidak enak sama warga. S adalah ibu dari dua anak yang berstatus menikah, namun sudah pisah ranjang dengan suaminya. Saat melakukan penamparan, diduga Bripka Riyanto tak bisa menahan emosi. Sementara atas tindakannya itu, Bripka Riyanto terancam sanksi kedisiplinan dari pihak kepolisian.

Sebab, dalam bertugas personel kepolisian tidak diperbolehkan melakukan tindakan tersebut baik dengan anggota keluarga sendiri ataupun warga sipil. Pihak Kepolisian juga angkat bicara terkait video viral anggotanya menampar seorang ibu di belakang panggung pagelaran musik dangdut. Identitas polisi yang menampar adalah Bripka R, anggota Bhabinkamtibmas Polres Blora.

Baca Juga: Video Real Madrid vs Bayern Munchen 2-2 Hasil Liga Champion 2018, ke Final!

Video tersebut diduga mengambil tempat di sebuah backstage panggung dangdut. Dalam video tersebut nampak pula balita yang berada di bawah korban. Balita tersebut kemudian menangis ketika melihat korban jatuh pingsan di depannya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply