Foto Mahasiswi Unggah Hasil Berburu Kucing Hutan Dikecam Netizen

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya kasus penangkapan dan perburuan hewan dilindungi sering mendapatkan sorotan setelah pelaku mengungah di Media Sosial Facebook (FB). Bahkan salah satu pelaku yang ditanggap Polisi untuk mempetanggung jawabkan perbuatanya. Beberapa saat yang lalu akun Facebook milik Tri Ida Susanti mendapat kecaman dari para netizen atau pengguna internet. Karena dalam akun Facebooknya, ia mengunggah foto kucing hutan (Felis bengalensis) yang disebut sebagai hasil buruan.

Selain mengungah kucing buruan tersebut akun FB Tri Ida Susanti terliha hewan yang disebut dengan Hewan nampak sudah tak bernyawa. Dengan kejadian tersebut membuat banyak netizen yang mengetahui hal tersebut membanjirin kolom komentar. Netizen yang mengatahui pun mengecam tindakan yang dilakukan oleh Akun FB tersebut.

Salah satu netizen yang menyaksikan foto tersebut mengatakan bahwa semoga dari kasus ini polisi dapat mengusut tuntas. Banyak pula yang meminta polisi yang mengetahui untuk tidak tinggal diam karena kucing hutan termasuk satwa dilindungi. Salah satu netizen yang mempertanyakan bahwa wanita pemilik Akun tersebut tercatat sebagai Alumni dari Salah satu Universitas di Jember.

Baca Juga: Foto Profil Engin Akyurek Cinta Elif Raih Nominator International Emmy 2015

Diharapkan penegak hukum untuk mengurus dan menelusuri tuntas kasus serta menghukum pelaku yang terbukti dengan hukuman seberat beratnya. Tidak hanya mendapat kecaman para Netizen yang dipelopori oleh Arninda Oktavani juga membuat Petisi atas Akun FB Tri Ida Susanti. Petisi tersebut ditujukan kepada Polres Jember, Universitas Jember, Animalovers, Catlovers dan Animalbuse. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply