Fadli Zon: Isu Selingkuh Untuk Bungkam Kritik Pemerintah

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Fadli Zon menyatakan isu perselingkuhan dengan seorang wanita sengaja dihembuskan untuk membungkamnya agar tidak mengkritik pemerintah. Istana menyatakan tidak menyebarkan isu tersebut. Fadli Zon sebelumnya mengatakan isu itu hoax.

Meminjam frasa yang digunakan Rocky Gerung, dia menyebut pembuat hoax itu sebagai Pusat Hoax Nasional. Fadli Zon membantah mentah-mentah isu perselingkuhan dengan wanita yang juga pengurus Gerindra itu. Fadli menyatakan isu itu sengaja diembuskan untuk membungkamnya. Kabar liar mengenai isu selingkuh itu menyebar melalui tulisan di sejumlah situs ataupun blog sejak awal Mei 2018. Bahkan isu ini juga menyebar di YouTube.

PDIP meminta Fadli menyebut nama yang dituduhnya dan bahkan menyeretnya ke polisi. Berawal saat Fadli Zon menjadi orang ketiga perpecahan rumah tangga RS dan suaminya RW. Di media tersebut, Fadli dituding memodali RS yang membuka bisnis cafe di epicentrum. Bahkan Fadli Zon disebut-sebut punya anak dari RS.

Menurut media tersebut, hubungan Fadli Zon dan RS terungkap dari hasil tes DNA yang membuktikan bahwa RW bukanlah ayah dari anak tersebut. Sehingga atas alasan itu, RW menceraikan RS. Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon menepis gosip tersebut dan menyebutnya hoaks.

Baca Juga: Sosok Jihan Malik, Ibu Rumah Tangga Raup Rp 2,7 M dalam 5 Menit Jual Hijab

Fadli Zon menyesalkan isu itu, karena ada seorang anak yang ikut dibawa-bawa. Fadli Zon menyesalkan pembuat fitnah yang sangat keji itu. Fadli Zon menegaskan dirinya tak melakukan perselingkuhan seperti yang dituduhkan. Fadli menyebut, gosip murahan itu dibuat oleh lawan politiknya. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply