Foto Rita Septi Nurika Gadis Cantik Korban Meninggal saat Kebakaran Hutan Gunung Lawu

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Pasangan kekasih turut menjadi korban meninggal dalam kejadian saat kebakaran hutan di Gunung Lawu. Rita Septi Nurika dan kekasihnya Awang menjadi korban tewas dalam kebakaran di Gunung Lawu yang terjadi pada hari minggu 18 Oktober 2015. Wilayah hutan di petak 73 KPH disinyalir sengaja dibakar untuk membuka lahan.

Dilansir dari Instagram milik Rita Septi Nurika, diketahui gadis ini ternyata hobi naik gunung. Rita Septi Nurika mengunggah beberapa foto kegiatannya tengah mendaki beberapa gunung di Indonesia seperti Bromo dan dataran tinggi Dieng. Kecintaannya pada alam harus dibayar tinggi. Nyawa Rita Septi Nurika terenggut saat hendak menikmati alam Gunung Lawu.

Hingga Senin, 19 Oktober 2015 lebih dari 50 Pendaki Gunung Lawu masih berada di puncak belum bisa di evakuasi oleh Tim Sar. Tim evakuasi masih menelusuri jejak pendaki yang masih tersisa diperkirakan ada sekitar 50 lebih. Demi mendapatkan hasil yang maksimal, tim evakuasi melakukan penelusuran secara terpisah agar korban/pendaki yang masih terjebak segera ditemukan.

Baca Juga: Video Trailer Sinopsis Goosebumps Film Terlaris Di Amerika

Relawan Senior search and rescue (SAR) yang mendata sekitar 50 nama pendaki. Gunung Lawu memiliki dua jalur pendakian, melalui Cemoro Kandang dan Cemoro Sewu yang ditempuh melalui sisi daerah Magetan. Selain dua jalur utama tersebut terdapat pula jalur alternatif yakni melalui Candi Cetho. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply