Video Kronologi Polisi Tendang Ibu-Ibu di Bangka Belitung

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dalam rekaman yang viral di media sosial itu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf terlihat menendang bagian wajah seorang ibu yang sudah bersimpuh. Selain menendang dia juga diduga memukul ibu tersebut. Akibat aksinya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf kini menjalani pemeriksaan di Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Babel.

Sementara kasus dugaan pencurian di minimarket Yusuf juga sudah ditangani oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang. Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf akhirnya dipecat dari jabatannya sebagai Kepala Subdirektorat Perwakilan Asing Direktorat Pengamanan Objek Vital (Kasubdit Kilas Ditpamobvit) Polda Bangka Belitung (Babel). Sanksi tersebut diterapkan setelah rekaman video viral di media sosial menampilkan Yusuf menendang seorang ibu di sebuah minimarket.

Aksi tak terpuji itu terjadi di sebuah minimarket milik Yusuf sekitar pukul 19.00 WIB. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Bangka Belitung Ajun Komisaris Besar Abdul Mun’im mengatakan sebelum kejadian Yusuf sedang berada di rumahnya.

Yusuf mendadak bertolak ke minimarketnya yang berlokasi di Jalan Selindung, Pangkalpinang, setelah mendapatkan telepon dari anak buah terkait keberadaan tujuh orang yang hendak melakukan pencurian dengan pura-pura masuk untuk berbelanja. Setelah tiba di minimarket tersebut, Yusuf langsung menemui dua orang ibu dan seorang anak yang berhasil ditangkap.

Ketiganya diduga bagian dari tujuh orang yang hendak mencuri di minimarket milik Yusuf. Yusuf lantas meminta identitas ketiga orang itu serta mempertanyakan alamat tempat tinggal dan keberadaan empat rekannya yang berhasil melarikan diri. Namun, Yusuf tidak mendapatkan jawaban sesuai harapannya.

Baca Juga: Prediksi Jelang Final, Kroasia Punya Skuat Lebih Sukses dari Prancis

Ketiga orang yang ditangkap tersebut mengaku tidak memiliki identitas, tidak punya tempat tinggal, dan tidak mengetahui keberadaan empat rekannya yang melarikan diri. Mendengar jawaban itu, emosi Yusuf terpancing dan melakukan penganiayaan sebagaimana ditampilkan dalam video yang telah viral di media sosial. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply