Foto Pria Bantai Kucing Hutan Heboh di Facebook

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Media Sosial saat ini sudah sangat berkembang begitu pesat. Bagi anak muda medsos sangat begitu penting untuk berbagai macam kebutuhan. Namun medsos banyak juga yang disalahgunakan. Beberapa hari yang lalu, seorang wanita mengunggah fotonya saat membunuh hewan langka. Ada juga pengguna medsos mengupload sesuatu guna mencari keuntungan.

Banyak anak muda yang tidak terlebih dahulu melakukan seleksi apakah boleh upload sesuatu atau tidak di medsos. Seharusnya dalam kasus ini benar-benar anak muda rasakan itu baik atau tidak. Semua dipengaruhi oleh lingkungan dan pergaulan dan ini merupakan tantangan yang harus dihadapi bagi orangtua agar tidak memberikan kebebasan lebih karena anak dapat terjerumus pergaulan bebas akibat pengaruh medsos.

Setelah sebelumnya mahasiswi Universitas Negeri jember, Ida Tri Susanti dikecam banyak orang lantaran mengunggah foto kucing hasil buruannya yang mati, kini media sosial kembali dibuat geger dengan foto serupa yang diunggah oleh seorang pemuda. Melalui akun bernama Aghaa Karebaa Sandall Jepidwaloo, seorang pemuda mengunggah beberapa foto hasil menguliti kucing hutan.

Baca Juga: Video Foto Katy Perry Jadi Penyanyi Latar Band P.O.D

Tak ayal, netizen geram dan seketika foto itu dibanjiri komentar pedas. Agha mengunggah sebanyak 3 foto. Di foto pertama tampak dirinya sedang menggendong kucing hutan mati dengan tangan kanannya. Di foto kedua, Agha bersama seorang temannya terlihat memegang kepala kucing hutan. Tangan kanannya menyembelih hewan itu tepat di leher. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply