Video Jenazah yang Dibonceng Motor Bertiga, Meninggal di Perjalanan

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini tengah menjadi perhatian warganet tentang video polisi menyetop pengendara motor yang berboncengan 3 orang jadi viral di media sosial. Ternyata, 1 di antaranya jenazah. Dalam video yang viral itu, polisi tampak menghampiri pengendara motor.

Polisi kemudian terkejut ketika mengetahui pengendara motor itu sedang membawa jenazah orang tuanya. Jenazah ditempatkan di tengah, di antara dua orang, dan dipakaikan jaket serta helm. Jenazah itu kemudian dipindahkan ke mobil patwal dan dibawa ke rumah duka. Video itu viral dan disebarkan di berbagai akun Facebook dan Instagram. Peristiwa viral itu terjadi di Tanjung Jabung Timur, Jambi. Kapolres Tanjung Jabung Timur. Nama jenazah itu H Madek berusia 75 tahun, warga Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Awalnya, petugas melihat si pengendara melaju dengan berboncengan tiga orang. Pemotor itu dikira sedang mengangkut orang sakit. Setelah menghampiri pengendara, petugas kaget ketika mengetahui yang membonceng itu adalah jenazah.

Karena Polri seorang pelindung dan pengayom masyarakat, lantas petugas berinisiatif memberikan tumpangan dengan mengantar jenazah itu sampai ke rumah duka. Karena jika diantar menggunakan sepeda motor sangat tidak baik kondisinya dengan jarak tempuh mencapai 20 km untuk sampai ke rumah duka.

Korban mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan saat hendak pulang ke rumah. Di perjalanan, korban sudah mengeluh sakit perut dan membuang air kecil. Motor yang membawa Madek kemudian berhenti di jalan. Saat itu kondisi Madek kian lemas.

Baca Juga: Usai Diselamatkan Dari Gua Para Remaja Thailand Menjadi Biksu

Penumpang motor yang semula duduk di belakang kemudian berpindah tempat ke depan untuk memegangi Madek agar tidak terjatuh di perjalanan. Saat bertemu mobil patroli, salah satu penumpang menghampiri polisi dan meminta bantuan mengantarkan jenazah ke rumah. Polisi kemudian mengantarkan jenazah tersebut menggunakan mobil patroli. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply