Tragis, Bocah Kelas 6 SD di Garut Tewas Berkelahi Dengan Teman Sekelas

0
T CumaBerita.com, Jakarta. Seorang bocah FNM (12), kelas enam sekolah dasar asal Cikajang, Kabupaten Garut, Jabar tewas setelah sebelumnya diduga berkelahi dengan teman sebangkunya berinisial Hkm (12). Hkm menyabetkan gunting yang ia bawa ke FNM. Perkelahian keduanya terjadi pada Sabtu 21 Juli 2018 dalam perjalanan pulang dari sekolah.

Hkm menuding FNM mengambil buku pelajarannya yang hilang. Dugaan Hkm temannya itu mengambil karena buku miliknya ditemukan di bawah meja FNM. Dalam perkelahian tersebut, keduanya sempat baku hantam. Karena terdesak, Hkm kemudian mengeluarkan gunting dari dalam kantongnya dan mengarahkannya ke FNM. Saat itu Hkm membawa gunting karena di sekolah ada pelajaran seni budaya. Di mana para siswa belajar membuat kerajinan dari kertas.

Gunting tersebut melukai kepala sebelah kiri serta punggung FNM. Sekitar 10 menit berlangsung, perkelahian tersebut kemudian dilerai oleh seorang warga.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD dr. Slamet Garut dan sempat rawat inap sampai hari minggu. Namun nyawa bocah nahas tersebut tak terselamatkan. FNM akhirnya menghembuskan nafas terakhir di RSUD dr. Slamet Garut pada hari Minggu 22 Juli 2018 sekitar pukul 11.00 WIB.

Hingga saat ini keluarga korban tidak melapor ke polisi. FNM sendiri kini telah dimakamkan pihak keluarga di kampung halamannya, Kampung Cikeris, Cikandang, Kecamatan Cikajang. Sementara itu kasus tersebut ramai diperbincangkan mulai Senin 23 Juli 2018 sore kemarin.

Baca Juga: Video Jenazah yang Dibonceng Motor Bertiga, Meninggal di Perjalanan

Seorang warganet mengunggah foto-foto korban ke media sosial. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Petugas terpaksa jemput bola karena hingga saat ini pihak keluarga tidak berani melapor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply