28 Tusukan Bersarang di Tubuh Ella Janda Cantik

0
28 CumaBerita.com, Jakarta. Kabar memilukan datang dari seorang janda cantik, Ella Nurhayati (42) yang tewas dibunuh. Hasil pemeriksaan dokter forensik, puluhan luka tusuk benda tajam bersarang di tubuh wanita berparas cantik tersebut. Kasatreskrim Polres Cimahi mengatakan Ella ditusuk menggunakan sebilah pisau. Letak tusukan menyebar di tubuh karyawati bank tersebut.

Tetangga menemukan Ella tewas di dalam rumah, Kampung Pangragajian, RT 3 RW 9, Desa Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa 11 September 2018 sekitar pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki siapa pelaku dan motif kasus pembunuhan wanita berstatus janda itu. Polisi menyita sejumlah barang bukti yang ditemukan di rumah Ella Nurhayati. Salah satunya pisau yang masih menempel noda darah. Wanita berparas cantik tersebut tewas mengenaskan di rumahnya. Ada 23 luka tusuk di tubuh karyawati bank itu.

Pisau bergagang plastik merah itu diduga kuat yang mengakibatkan Ella kehilangan nyawa. Benda tajam tersebut ditemukan di dekat jasad Ella yang terkapar bersimbah darah di lantai ruang tamu rumahnya. Sejumlah saksi didengar keterangannya oleh polisi berkaitan kasus tewasnya wanita kelahiran Bandung 6 September 1976 tersebut.

Salah satu saksi ialah anak lelaki Ella yang berada dalam rumah saat tetangga menemukan jasad Ella. Penyelidik bertindak hati-hati untuk menggali informasi dari anak korban. Selain karena anak di bawah umur, kondisinya termasuk anak berkebutuhan khusus (ABK).

Menurut polisi, korban cerai dengan suami sejak 2004. Sewaktu Ella ditemukan tewas bersimbah darah di lantai rumah tersebut memang ada anaknya. Selain melibatkan ahli kejiwaan, polisi menggali informasi ke sekolah anak korban. Si anak diketahui duduk di bangku SLB yang berlokasi di Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Lourdes Leon, Putri Madonna Jadi Model Catwalk Hanya Pakai Bra Rantai

Polres Cimahi, Jawa Barat tidak menemukan tanda-tanda pencurian di rumah Ela Nurhayati. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau ada barang lain yang hilang meski sampai saat ini belum ada laporan. Polisi meyakini kasus ini murni pembunuhan karena jumlah luka yang ada di tubuh korban. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply