Presiden Joko Widodo Serahkan 7.000 Sertifikat Tanah ke Warga Bogor

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan belakangan ini marak tersebar berita bohong alias hoax. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kabar itu merupakan ‘permainan’ orang politik. Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan sertifikat tanah kepada warga Kabupaten dan Kota Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi)bercerita soal dirinya yang dituduh sebagai anggota Partai Komunis Indonesia (PKI). Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga mengatakan informasi yang tersebar dan diterima harus dicek betul kebenarannya. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan kabar soal dirinya sebagai anggota PKI tidak benar. Dalam kesempatan itu, Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menegaskan Indonesia merupakan negara yang besar.

Untuk itu, persatuan dan kerukunan yang ada di Indonesia harus terus dijaga. Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menegaskan jangan sampai karena pemilihan kepala daerah dan presiden, kerukunan dan persatuan warga jadi pecah. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyambangi kawasan Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan 7.000 sertifikat tanah kepada masyarakat kabupaten dan kota Bogor. Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengenakan kemeja batik lengan panjang warna cokelat itu tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa 25 September 2018. Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut meriah dan tepuk tangan warga.

Banyak warga yang mendekat untuk bisa bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Joko Widodo (Jokowi) meladeni permintaan salam warga hingga yang hendak berfoto bersama. Hampir 30 menit Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerobos kerumunan warga dan meladeni permintaan warga itu.

Baca Juga: Dua Pendiri Instagram Hengkang dari Facebook

Dalam kondisi itu, Jokowi juga sempat menanyakan perihal sertifikat yang diberikan ke warga. Ada 7.000 sertifikat tanah yang akan dibagikan ke warga. Terdiri dari 4.000 sertifikat untuk masyarakat Kota Bogor dan 3.000 sertifikat untuk masyarakat Kabupaten Bogor. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply