Kronologi Perempuan Diamankan Terobos Konvoi Jokowi Acungkan Jari Tengah

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Beberapa saat yang lalu beredar video cewek penerobos konvoi Presiden Joko Widodo (Jokowi)saat diamankan di pintu keluar Tol Cililitan. Dalam video tersebut, wanita muda berinisial TMN itu berdebat dengan polisi. Seorang perempuan diamankan karena menerobos konvoi iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perempuan itu dikabarkan sempat mengacungkan jari tengah. Cewek berusia 27 tahun tersebut merasa dirinya tak bersalah. Pengemudi mobil jenis Suzuki Ignis bernomor polisi B 2473 TOL itu mengenakan baju berwarna abu-abu. Mengenakan celana pendek dan kacamata. Rambutnya panjang terurai, wajahnya cantik dan kulitnya putih. Di sampingnya duduk seorang cewek berpakaian seksi. Ia juga hanya mengenakan celana pendek. Keduanya tetap berada dalam mobil saat polisi mengintrogasinya. TMN mengemudikan mobilnya secara zig-zag dan menghalangi rombongan Presiden Jokowi di sekitar Tol Cimanggis.

Selanjutnya, petugas pengawal orang nomor satu di Indonesia itu menghubungi Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya. Petugas pengawal Presiden Jokowi hanya meminta cewek lajang itu menepikan kendaraannya. Namun, TMN justru meludah ke arah rombongan Presiden Jokowi sembari mengacungkan jari tengahnya.

Tak berselang lama, petugas Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya datang dan menggiring TMN dari iring-iringan kepresidenan. Ketika sudah dikeluarkan dari iring-iringan mobil kepresidenan, TMN tak menyerah begitu saja. Dia malah melawan petugas. Bahkan, dia menabrak salah satu petugas PJR Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo Serahkan 7.000 Sertifikat Tanah ke Warga Bogor

Akhirnya polisi berhasil mengamankan TMN. Selanjutnya, polisi membawanya ke Polres Metro Jakarta Timur. Perempuan itu sendiri menerobos rangkaian iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sejak di Jalan Tol Cimanggis. Sempat dipinggirkan, perempuan itu mengejar lagi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply