Yenny Wahid Pamerkan Lukisan Jokowi Tak Berbaju

0
Y CumaBerita.com, Jakarta. Deklarasi Yenny Wahid bersama kelompok Gusdurian merupakan kekuatan baru bagi kubu Jokowi-Ma’ruf. Satu energi positif dan tambahan kekuatan jaringan kelompok Gusdurian adalah kelompok yang terus berkembang dan besar dan memiliki banyak pengikut dan juga jd influencer di tengah-tengah masyarakat.

Dukungan Yenny Wahid menjadi tanda perjuangan Gus Dur dan Jokowi sama. Jokowi-Ma’ruf akan meneruskan perjuangan yang telah dilakukan Gus Dur. Sebelumnya diberitakan, Yenny Wahid mendeklarasikan dukungan ia dan keluarganya ke Jokowi-Ma’ruf. Dukungan tersebut juga atas nama 9 konsorsium kader Gus Dur. Putri Presiden RI ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid sudah menentukan sikap politiknya. Yenny memilih mendukung pasangan Joko Widodo-Maruf Amin.

Putri kedua Presiden keempat RI almarhum Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, menyampaikan dukungannya pada pasangan capres dan cawapres Joko ‘Jokowi’ Widodo-Ma’ruf Amin. Dalam jumpa pers di Rumah Pergerakan, Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 26 September 2018 disertakan lukisan Jokowi yang tengah menuliskan “NKRI”, namun belum lengkap huruf “i”.

Yenny menjelaskan, lukisan tersebut bermakna Jokowi harus menuntaskan atau melanjutkan kepemimpinan di Indonesia hingga dua periode. Lukisan itu bertuliskan NKRI, tapi huruf I nya belum selesai yang artinya pemerintahan Jokowi harus melanjutkan kerjanya. Dukungan ini menambah kekuatan pemenangan.

Baca Juga: Yenny Wahid dan Simpatisan Gus Dur Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Kelompok Gusdurian memiliki jaringan yang kuat dan pengikut yang besar. Dukungan tersebut membuktikan bahwa Presiden Jokowi memiliki kesamaan perjuangan dan cita-cita dengan Gus Dur. Dukungan Gusdurian melengkapi suara pemilih Jokowi. Sebab, ketokohan Gus Dur masih memiliki pengaruh yang besar. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply