Adik Emil Dardak Tewas di Kamar Kos Teridentifikasi Tanpa Tanda Luka

0
A CumaBerita.com, Jakarta. Keluarga besar Bupati Trenggalek Emil Dardak tengah berduka. Adik kandung Emil, Eril Dardak meninggal mendadak di kamar kosnya di Bandung pada hari Rabu 12 Desember 2018. Eril yang masih berusia 21 tahun itu meninggal dalam kamar dengan kondisi ada plastik di tubuhnya.

Hal ini diungkap Kasat Reskrim Polrestabes Bandung. Eril Arioristanto Dardak (21) ditemukan meninggal dunia di kamar kosnya di kawasan Kartifah, Jalan Dago Asri, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Polisi masih mendalami penyebab kematian adik kandung dari Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistyanto Dardak tersebut. Pria yang masih menempuh pendidikan di salah satu kampus di Bandung itu sudah tak bernyawa saat ditemukan petugas kebersihan pada Rabu siang sekitar pukul 11.00 WIB. Eril adalah mahasiswa Sarjana Teknik Kelautan di Institut Teknologi Bandung angkatan 2015. Jasad Eril Arioristanto Dardak ditemukan pertama kali oleh petugas kebersihan kamar kos.

Eril diketahui sebagai calon anggota legistatif dari PAN pada Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa Timur.Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung mengatakan Inafis Polrestabes Bandung sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian ditemukannya jasad Eril dan polisi tidak menemukan indikasi kekerasan pada tubuh Eril.

Informasi yang dihimpun, di atas wajah Eril, terdapat plastik yang menutupi wajahnya. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kematian Eril. Pihak keluarga pun enggan polisi melakukan autopsi terhadap jasad Eril. Siang itu petugas kebersihan rumah merasa ganjil lantaran sudah mengetuk pintu kamarnya sebanyak tiga kali, namun penghuni kamar tak kunjung menjawab.

Petugas tersebut kemudian melaporkan ke pengelola kosan. Setelah itu petugas membuka pintu kamar Eril dengan kunci cadangan. Mengingat pintu terkunci dari dalam saat itu. Namun saat masuk, petugas menemukan Eril dalam keadaan tergeletak tak bernafas dengan wajah tertutup plastik. Plastik yang menutupi wajah Eril tidak dalam keadaan rapat membekap, melainkan terbuka.

Baca Juga: Sosok Hana Cross, Model Cantik Pacar Baru Brooklyn Beckham

Hasil dari identifikasi awal tidak ditemukan luka atau tanda kekerasan. Selain itu, tanda kematian korban diperkuat juga dengan hasil dokter forensik Rumah Sakit Hasan Sadikin. Pihak kepolisian tetap melakukan visum luar. Namun untuk mengetahui penyebab kematian, pihak keluarga tak mengizinkan autopsi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply