Foto Motif Pembunuh Sisca Icun Sulastri Ditangkap Polisi

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Sisca Icun Sulastri (34) ditemukan tewas di unit apartemen yang disewanya. Pada saat ditemukan, Sisca dalam keadaan tak berbusana dan jasadnya mulai membusuk. Tewasnya Sisca baru diketahui pada Selasa 18 Desember 2018 sekitar pukul 15.56 WIB.

Saat itu dua temannya menghampiri Unit 19A18 Tower A, Apartemen Kebagusan City, tempat tinggal Sisca. Teman korban yang berinisial IR dan WS bukan khawatir tanpa sebab. Mereka hilang kontak dengan Sisca sejak Minggu 16 Desember 2018. Padahal di hari sebelumnya, mereka bertamu ke apartemen tersebut. Kasus tewasnya Sisca kemudian ditangani kepolisian karena adanya tanda-tanda kematian yang tak wajar. Polisi menyimpulkan Sisca korban pembunuhan. Ditemukan beberapa luka akibat benda tajam di tubuh korban secara kasat mata. Jasad korban lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk diautopsi. Dari hasil visum, ditemukan 3 luka tusuk di tubuh Sisca yakni ulu hati, lengan dan bagian pinggul.

Sisca Icun Sulastri dikenal sebagai penjual nutrisi herbal. Polisi kemudian mendapat jawaban siapa pembunuhnya. Seorang pemuda berinisial H (22) ditangkap oleh Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan.

Pria yang diketahui bekerja sebagai cleaning service itu ditetapkan sebagai tersangka pembunuh Sisca Icun Sulastri. Polisi menemukan fakta Sisca Icun Sulastri sempat janjian berkencan dengan H (22). Pertemuan keduanya terjadi di aplikasi chatting MiChat. Pelaku lalu mengiyakan dan datang ke apartemen Sisca Icun Sulastri.

Sisca Icun Sulastri sempat menjemput pelaku di kolam renang apartemen pukul 17.30 WIB. Muncul cerita tentang imbalan kencan yang dijanjikan Sisca Icun Sulastri kepada H, berupa uang Rp 2 juta. Berdasarkan keterangan tersangka H, dia menagih janji Sisca ketika sudah berada di dalam unit apartemen, namun Sisca menolak memberikan.

Masih berdasarkan pengakuan tersangka H, Sisca tak memberikan dengan alasan meminta pelaku tetap menemaninya. H menyebut Sisca juga mengancam akan melapor ke istrinya tentang kencan mereka. Sisca dan H terlibat perdebatan kemudian keributan setelah itu.

Baca Juga: GKR Hemas Resmi Dipecat Dari DPD RI

Menurut pelaku, Sisca sempat menjambak rambutnya. H yang sudah gelap mata, melihat dan mengambil pisau yang ada dekat meja TV, mulanya untuk mengancam. Sisca Icun mencoba merebut pisau hingga terjadi perkelahian yang lebih hebat. Pelaku lalu menusuk Sisca. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply