Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham Dirawat di Penang Malaysia

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Ustaz Arifin Ilham terbang ke Malaysia melanjutkan pengobatannya. Penasihat dan Dewan Syariah Az-Zikra, KH Abah Raodl Bahar Bakry, menyatakan banyak pihak yang sayang kepada Ustaz Arifin, sehingga ada yang meminjami jet pribadi.

Alasan Ustaz Arifin Ilham terbang menggunakan jet pribadi adalah kesehatan. Ustaz Arifin harus selalu dalam kondisi steril. Sempat ada kabar jet milik capres Prabowo Subianto yang digunakan. Namun seorang elite Gerindra menyatakan bukan jet pribadi Prabowo yang digunakan Ustaz Arifin. Ustaz Yusuf Mansur juga ikut mengabarkan keberangkatan Ustaz Arifin Ilham ke Penang dengan menumpang jet pribadi. Yusuf Mansur mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seseorang yang disebutnya wartawan yang menanyakan pemindahan pengobatan Ustaz Arifin Ilham ke Malaysia.

Menurut Yusuf Mansur, jet itu dipinjami seorang hamba Allah. Ustaz Arifin Ilham sudah mendapat penanganan terbaik. Ustaz Arifin juga bisa menjalani perawatan dengan tenang karena dimasukkan ke ruangan steril, tidak boleh dibesuk.  Kenapa kesehatan ustaz Arifin menurun karena saat itu seharusnya masih dalam masa pemulihan, namun Ustaz Arifin Ilham tetap beraktivitas seperti biasa seperti berkuda dan ceramah di mana-mana.

Ustaz Arifin Ilham sudah sukses diambil kankernya. Kemudian tahapan berikutnya diprogram dengan kemoterapi. Program kemoterapi juga sudah selesai. Cuma program kemoterapi itu memasukkan racun ke dalam tubuh untuk menahan pertumbuhan kanker itu tidak tumbuh kembali.

Semestinya ustaz Arifin Ilham istirahat tidak melakukan kegiatan apa-apa. Ini tetap saja seperti biasa, berkuda, menerima undangan ceramah, dan lain-lain seperti orang yang sehat akhirnya menjadi drop.

Baca Juga: Agnes Monica Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bahas Mimpi Anak Muda

Di RSCM, Ustaz Arifin Ilham hanya mendapatkan penanganan sementara. Setelah kondisinya membaik, kemudian ustaz Arifin diterbangkan ke Penang Malaysia untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply