Rencana Ahok Akan Menikah 15 Februari 2019

0
R CumaBerita.com, Jakarta. Menjelang kebebasannya, Ahok memohon maaf atas segala tutur kata, sikap dan perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja menyakiti hati. Permintaan maaf itu ditujukanj kepada warga DKI, khususnya para PNS DKI Jakarta dan kelompok masyarakat yang disebut Ahok sebagai pembencinya.

Permintaan maaf itu ditulis Ahok dan diunggah oleh tim Basuki Tjahaja Purnama (BTP) melalui akun Instagram @basukibtp. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menghirup udara bebas, 24 Januari 2019 setelah menjalani hukuman perkara penistaan agama. Tak hanya permintaan maaf, melalui surat itu, Ahok juga meminta warga tak lagi memanggilnya dengan sebutan Ahok, melainkan inisial namanya.  Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi menerima pengurangan masa tahanan (remisi) natal 2018. Ahok dipotong 30 hari penahanan, sehingga terpidana penistaan agama itu akan bebas pada 24 Januari 2019.

Remisi Ahok bersamaan dengan kado remisi para napi lainnya. Ditjen PAS diketahui memberikan remisi kepada 11.232 narapidana beragama Kristen menyambut perayaan Hari Raya Natal 2018. Tidak ada acara-acara khusus dalam penahanan Ahok jelang perayaan natalnya. Tak ada bingkisan spesial yang datang ke ruang tahanan mantan Bupati Belitung Timur itu.

Diketahui, Selama masa tahanan, Ahok telah mendapat remisi Natal 2017 selama 15 hari dan remisi umum 17 Agustus 2018 selama dua bulan. Dengan total remisi yang didapat tiga bulan 15 hari. Terkait kebebasannya, Ahok mengaku bersyukur telah menjalani masa hukuman. Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan bakal menikah usai bebas dari jeruji besi.

Hal ini dibenarkan langsung oleh kerabat Ahok yang juga Ketua DPRD DKI, Prasetyo Edi Marsudi. Namun, Prasetyo tidak mendetail terkait rencana pernikahan Ahok. Prasetyo hanya mengatakan keadaan terpidana kasus penistaan agama itu dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Jawaban Ira Koesno Saat Ditanya Soal Nikah

Kemudian, Prasetyo juga menyatakan sudah banyak rencana Ahok untuk perjalanan bisnis di luar negeri. Ahok rencananya akan ada di luar negeri sehari sebelum dan setelah pencoblosan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply