Layanan Gratis Grab bagi Perempuan Dalam Video Pria Banting Motor Karena Ditilang

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Seorang pria berinisial AS itu ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan pada hari Kamis 7 Februari 2019 pukul 06.36. viral di media sosial lantaran terekam kamera sedang marah-marah hingga membanting motornya karena tak terima ditilang polisi.

Kejadian berawal saat pengendara, Adi Saputra (20) tahun melawan arus di putaran Pasar Modern BSD. Petugas bernama Bripka Oky yang sedang bertugas di jalan tersebut pun menghentikan Adi Saputra (20) tahun bersama teman perempuannya. Usai ditegur Bripka Oky, Adi Saputra marah hingga membanting motor yang dikendarainya. Bripka Oky pun mencoba menenangkannya. Oky beserta petugas lainnya terdiam sejenak untuk membiarkan Adi Saputra meredam emosinya. Dalam video yang beredar, seorang wanita yang dibonceng pria tersebut juga sempat menahan Adi Saputra untuk tidak emosi. Namun, Adi Saputra terus membanting sepeda motor yang dikendarainya.

Belum diketahui apakah motor tersebut benar milik teman wanitanya itu. Adi Saputra, pengendara tersebut melakukan empat pelanggaran sekaligus, yaitu melawan arus, tidak menggunakan helm, serta tidak dapat menunjukan surat izin mengemudi (SIM) dan surat tanda nomor kendaraan (STNK).

Perusahaan penyedia jasa transportasi online Grab Indonesia akan memberikan layanan gratis bagi perempuan dalam video pria yang membanting motor karena kesal ditilang polisi. Grab mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter resmi mereka, @GrabID, Kamis 7 Februari 2019 pukul 16.30 WIB.

Adapun layanan yang diberikan oleh Grab kepada perempuan tersebut secara gratis adalah layanan transportasi, yaitu GrabTaxi, GrabCar, dan GrabBike. Hal tersebut dibenarkan Public Relations Grab, Andre Sebastian. Tweet Grab tersebut disambut heboh warganet. Hingga Kamis malam pukul 21.05 WIB, unggahan itu telah di-retweet 9.401 kali dan disukai 2.701 pengguna Twitter.

Sebuah video yang tersebar luas di media sosial maupun grup WhatsApp memperlihatkan seorang pria marah-marah dan membentak polisi karena tak terima ditilang. Video berdurasi 56 detik tersebut juga menunjukkan pria berkaus putih itu membanting dan merusak motornya sendiri.

Baca Juga: Awas Pakai Pelat Palsu! Kayak Adi Pembanting Motor, Bisa Dihukum Bui

Dalam video itu, terlihat sesosok perempuan berbaju biru yang tampak berusaha menahan emosi pria bernama Adi tersebut. Perempuan itu bahkan hampir tertimpa sepeda motor yang dibanting oleh Adi akibat tidak terima ditilang polisi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply