Korban Ledakan Mal Taman Anggrek 6 Orang

0
K CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya pihak kepolisian memastikan tidak ada korban dalam peristiwa ledakan yang terjadi di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu 20 Februari 2019. Namun kerugian akibat ledakan tersebut hanya berupa kerugian material saja.

Kendati demikian, terkait dengan rincian jumlahnya masih belum bisa dipastikan. Ledakan diduga bersumber dari sebuah tabung gas. Meski begitu perlu ada penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan sumber ledakan tersebut. Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.30 WIB. Ledakan berasal dari salah satu tenant food court di lantai 4. Saat ini kondisi telah terkendali. Mal Taman Anggrek beroperasi dengan normal. Belum diketahui apakah ada korban dalam peristiwa tersebut.

Pihak manajemen mal masih mengecek ke lokasi untuk memastikan ada tidaknya korban. Polisi sebelumnya sempat menyatakan bahwa tak ada korban dalam peristiwa ledakan di Mal Taman Anggrek.

Namun Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren meralat temuan awal tersebut. Berdasarkan hasil pendataan terbaru, polisi mengatakan ada enam orang yang menjadi korban ledakan. Polisi mengatakan jumlah korban masih bisa bertambah. Sebab, sampai saat ini polisi masih terus melakukan pendataan.

Polisi menuturkan dari enam korban tersebut beberapa di antaranya ada yang mengalami luka bakar, serta luka akibat serpihan kaca. Namun polisi menyampaikan pihaknya belum bisa memastikan keenam korban tersebut sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga: Nana Krip Komedian Senior Meninggal Dunia

Ledakan terjadi di Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, sekitar pukul 10.30 WIB. Saat ini kondisi telah terkendali. Kata dia, Mal Taman Anggrek beroperasi dengan normal. Manajemen Mal Taman Anggrek memohon maaf atas kejadian ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply