Presiden Jokowi dan Iriana Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

0
P CumaBerita.com, Jakarta. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak bicara banyak mengenai debat capres kedua. SBY benar-benar memikirkan kondisi seraya menemani sang istri, Ani Yudhoyono yang masih dirawat di Singapura. Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019 karena mengindap kanker darah.

SBY benar-benar tidak bicara hal yang substansial perihal debat. Baik itu penampilan Prabowo Subianto maupun Joko Widodo. SBY pun tidak menyaksikan langsung debat capres kedua. Jadwal SBY hanya untuk menemani Ibu Ani di rumah sakit dan istirahat agar dirinya tidak turut sakit atau kelelahan. SBY meminta maaf kepada semua pihak yang sudah tiba di Singapura namun belum bisa bertemu SBY dan keluarga. SBY pun harus menjaga kesehatan sehingga tidak bisa selalu menerima tamu. SBY sebenarnya ingin menyambut semua tamu yang telah meluangkan waktu untuk datang ke Singapura.

Namun, SBY juga harus mengatur jadwal, agar kesehatannya tidak terganggu. Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari lalu. SBY mengatakan istrinya harus dirawat secara intensif lantaran mengidap kanker darah.

SBY juga mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah mengirim tim dokter kepresidenan. Ibu Ani juga mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah mengirim bunga serta ucapan lekas sembuh. Sejauh ini, telah banyak tokoh yang datang ke Singapura untuk menjenguk Ani. Salah satunya adalah capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan mantan Wakil Presiden Boediono.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ingin menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital, Singapura. Jokowi pergi bersama dengan Ibu Negara Iriana. Jokowi mengaku sengaja meluangkan waktu hari ini khusus untuk menjenguk Ani yang menderita kanker darah dan sudah dirawat sejak awal Februari 2019.

Baca Juga: Penghapusan Obat Kanker BPJS Dikaji Ulang, Timbulkan Polemik

Jokowi mengaku dirinya juga akan bertemu dengan SBY di sela-sela waktu membesuk. Calon presiden petahana itu juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Ani agar segera diberikan kesembuhan dan kesehatan, sehingga bisa kembali ke Indonesia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply