Livy Andriany Partai NasDem Dituduh Sekamar Dengan Andi Arief

0
L CumaBerita.com, Jakarta. Polisi ikut memeriksa perempuan berinisial L yang ikut dibawa saat penangkapan Andi Arief di kamar Hotel Menara Peninsula. Dari hasil tes urine, perempuan berinisial L itu dinyatakan negatif narkoba.

Nama calon legislatif dari Partai NasDem, Livy Andriany sempat dituduh oleh orang usil sebagai perempuan yang sekamar dengan Andi Arief yang terjerat narkoba. Livy Andriany menyangkal dan melawan. Kasus bermula ketika Andi Arief ditangkap di satu kamar Hotel Peninsula, Jakarta Barat, Minggu 3 Maret 2019. Usai penangkapan, ramai isu kalau Andi ditangkap bersama seorang perempuan. Livy Andriany dikait-kaitkan melalui sebuah kolase foto yang mengaitkannya dengan perempuan berbaju pink di kamar Andi Arief. Setelah pemeriksaan rampung, polisi menghubungi keluarga perempuan untuk dijemput. Perempuan berinisial L itu juga meneken surat perjanjian. Perempuan berinisial L itu berada di kamar mandi saat tim polisi menggerebek kamar hotel Andi Arief.

Di dalam kamar mandi, polisi juga menemukan alat pakai sabu (bong) di kloset. Polisi memperbolehkan Andi Arief pulang tapi hari ini menjalani rehabilitasi di BNN. Berdasarkan asesmen, Andi Arief diketahui sudah beberapa kali mengonsumsi narkoba. Sedang ditelusuri sumber sabu yang digunakan Andi Arief.

Bukan hanya menyampaikan keterangan resmi, Livy Andriany berupaya melakukan beragam perlawanan. Bukti-bukti penguat bahwa dirinya bukanlah perempuan dalam penangkapan Andi dibeberkan Livy Andriany via Instagram. Livy Andriany mengunggah bukti tersebut lewat akun Instagram-nya.

Livy Andriany menampilkan tangkapan layar percakapan dirinya dengan temannya di aplikasi percakapan WhatsApp. Ada foto-foto Livy Andriany mengenakan pakaian putih yang disebut sedang menghadiri acara Pertiwi di Semarang. Livy Andriany menegaskan sama sekali tak terkait dengan penangkapan Andi Arief di Hotel Menara Peninsula.

Livy Andriany mengungkapkan dirinya sedang berkumpul bersama keluarga saat penangkapan Andi Arief. Livy Andriany meminta agar tidak ada yang menyebarluaskan fotonya dan dikaitkan dengan penangkapan Andi Arief.

Baca Juga: Keuntungan Menikah Dengan Wanita yang Lebih Dewasa

Livy Andriany berencana membawa urusan penyebarluasan foto yang dikait-kaitkan dengan penangkapan Andi Arief ke ranah hukum. Pada akhirnya polisi menyebut memang ada perempuan di kamar Andi Arief. Perempuan itu berinisial L, tetapi bukan Livy Andriany karena tak berstatus caleg. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply