Dua Pelaku Pembunuh Wanita Calon Pendeta Cantik Tertangkap

0
D CumaBerita.com, Jakarta. Hanya berselang beberapa hari akhirnya pelaku pemerkosaan dan pembunuhan calon pendeta muda asal Nias di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, ditangkap. Keduanya ditangkap dalam perjalanan ke Palembang.

Nang (20) dan Hendri (18), pelaku pemerkosa dan pembunuhan wanita calon pendeta asal Nias di kebun sawit, Ogan Komering Ilir, Sumsel telah ditangkap. Untuk mengelabui warga dan polisi pelaku mengaku ikut mencari mayat korban. Kedok Nang (20) dan Hendri (18), pelaku pembunuh dan pemerkosaan calon pendeta muda asal Nias di Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, terbongkar. Mereka ditangkap polisi di rumahnya dan mengaku menghabisi korban karena dendam. Mereka ditangkap 2 hari setelah polisi memeriksa sejumlah saksi.

Para pelaku ditangkap oleh tim gabungan Subdit Jatanras dan Reskrim Polres Ogan Komering Ilir di rumah mereka. Rumah para pelaku tidak jauh dari lokasi pembunuhan di Areal PT PSM Divisi III Blok F19, Sungai Baung, Bukit Batu, OKI.

Bukannya menyerah, pelaku sempat berusaha kabur dan melawan polisiPolisi kemudian menembakkan timah panas ke kaki para pelaku. Nang mengaku ‘dibakar’ dendam kepada korban. Saat melakukan aksinya, mereka pun menggunakan penutup wajah agar tidak dikenali korban.

Pelaku, Nang, juga mengaku menaruh hati pada korban. Nang lalu merencanakan pemerkosaan dengan mengajak Hendri. Nang dan Hendri menjalankan aksinya mengenakan penutup wajah agar tidak dikenali korban. Mereka juga mempersiapkan kayu balok untuk menghadang korban. Korban yang saat itu bersama seorang anak berusia 9 tahun pun berhenti.

Mereka sempat berencana memutar balik, tapi keburu ditangkap pelaku dan langsung disekap. Nang dan Hendri yang tinggal satu mes mulai mengatur strategi agar tidak dicurigai warga sekitar. Keduanya berkumpul dekat rumah korban dan ikut melakukan pencarian bersama warga. Sekitar 2 jam mereka berputar-putar di lokasi yang ditunjuk N, korban selamat yang masih berusia 9 tahun.

Baca Juga: Bupati Pandeglang Beli Mobil Dinas Rp 1,9 M

Mengaku sudah aman, mereka akhirnya memilih untuk kembali ke mes. Calon pendeta asal Nias ditemukan tewas di area kebun sawit PT PSM Divisi III Blok F 19, Sungai Baung di OKI, Selasa 26 Maret 2019 Pukul 04.30 WIB Korban ditemukan tewas telentang dalam kondisi setengah telanjang. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply