Sandi Pose 1 Jari, Diajak Ngopi dan Foto Bareng Pendukung Jokowi di Bali

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Sejumlah orang yang membawa spanduk ‘Bali Basis 01 Jokowi-Amin’ menyambut kedatangan rombongan cawapres Sandiaga Uno di Bali. Penyambutan itu dimulai sejak rombongan Sandiaga keluar dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Massa terlihat membentangkan spanduk ‘Bali basis 01 Jokowi-Amin’ sambil mengacungkan satu jari atau jempolnya.

Tak hanya itu, dalam perjalanan dari Gianyar menuju lokasi kampanye lainnya, massa yang membawa spanduk serupa juga kembali menyambut Sandiaga. Mereka berdiri di tepi jalan sambil bersorak menyebut nama Jokowi-Ma’ruf Amin. Ada juga spanduk-spanduk ‘Tak Akan Pilih #Sandiwara pilih Jokowi saja’ di lokasi Sandiaga berkampanye di Klungkung. Spanduk itu dipasang bersebelahan dengan spanduk penyambutan Sandiaga. Sandiaga mengatakan ‘penyambutan’ itu merupakan salah satu proses demokrasi. Sandiaga bahkan mengucapkan terima kasih untuk penyambutan warga Bali tersebut. Cawapres Sandiaga Uno kembali disambut pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam kampanye di Bali.

Sambil lari pagi di sela-sela kampanye, Sandiaga menyempatkan diri menyalami belasan warga yang membawa poster Jokowi. Sandiaga lalu melanjutkan kegiatannya berolahraga pagi dan peregangan di bawah patung lumba-lumba Pantai Lovina.

Sandiaga lalu naik perahu dan sempat menyeburkan diri untuk berenang. Saat tiba di pantai, Sandiaga disapa ramah oleh warga yang memakai atribut PDIP. Ada juga yang mengenakan kemeja seperti yang dipakai Jokowi saat mendaftar Pilpres 2019 di KPU.

Baca Juga: Viral Siswi SMP Dikeroyok Belasan Siswi SMA di Pontianak, #JusticeForAudrey

Beberapa warga juga membawa spanduk Jokowi, tapi cawapres pendamping Prabowo Subianto itu tetap menyalami mereka. Para pendukung Jokowi berfoto sambil berpose 1 jari, khas pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Untuk menghargai, Sandiaga pun ikut berpose 1 jari. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply