Foto Momen Jokowi Bareng Iriana Usai Nyoblos, Plong

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Joko Widodo, Presiden RI sekaligus capres pada pemilu 2019 sudah menggunakan hak pilihnya. Presiden Jokowi mencoblos di TPS pelataran gedung Lembaga Administrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat. Tentu Presiden Jokowi tak sendirian namun ditemani sang istri, Iriana. Keduanya pun kompak menggunakan baju putih.

Presiden Jokowi memakai kemeja sedangkan Iriana menerapkan blus serupa kebaya. Iriana memilih bergaya elegan saat nyoblos pemilu 2019. Ibu negara tersebut kedapatan memakai blus lengan panjang. Blus itu pun terlihat spesial karena terlihat seperti kebaya encim dengan aksen bordir bunga di bagian bawah lengan dan hemnya. Yang membuat busananya semakin unik adalah garis kancing yang dibuat menyamping. Sedangkan kesan elegan hadir karena potongan kerah yang tinggi. Iriana pun melengkapi busana dengan bros mutiara putih di tengah dada yang menambah kesan feminin juga formal. Selain bros, nenek dua cucu tersebut juga kedapatan memakai anting mutiara putih, senada dengan busana dan brosnya.

Meski warnanya serupa dengan keseluruhan tampilan, anting tersebut tampak cukup besar sehingga tetap menarik perhatian. Untuk riasan, Iriana tampak menerapkan sedikit makeup. Terlihat jika wanita yang belum lama pulang umrah tersebut membingkai alis, memakai produk kompleksi ringan, dan lipstik warna pink terang. Iriana pun tampil fresh.

Melengkapi keseluruhan gaya yang elegan, ibu tiga anak tersebut menata rambut dengan menguncirnya ke belakang. Capres Joko Widodo (Jokowi) merasa plong usai mencoblos bersama Iriana Widodo. Jokowi juga optimistis memenangi Pilpres 2019. Usai nyoblos, Presiden Jokowi dan Iriana kompak menunjukkan jari kelingking bertinta, tanda sudah mencoblos.

Sebelumnya Cawapres Ma’ruf Amin menggunakan hak pilihnya di Koja, Jakarta Utara. Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) yang juga Wapres Jusuf Kalla optimistis Jokowi-Ma’ruf Amin menang dalam Pilpres 2019. JK tidak mempersoalkan berapa selisih perolehan suaranya.

Baca Juga: Alex Rins Juara MotoGP AS Usai Kalahkan Rossi, Marquez Crash

JK ke TPS bersama istri, Mufidah Kalla, cucu dan lainnya. JK mengatakan mengajak cucu ini bagian dari pendidikan politik. JK mengatakan pemilihan tahun ini lebih ramai dibanding 2014 lalu. Sebab, kali ini masa kampanye lebih lama. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply