Foto Kronologi Bom Meledak di Mall Alam Sutera Tangerang Banten

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sebuah ledakan terjadi di Mall Alam Sutera, Tangerang pada pukul 12.50, Rabu 28 Oktober 2015. Belum ada keterangan pasti asal ledakan itu. Lokasi kejadian berada di toilet pelanggan kantin karyawan lantai LG Mall Alam Sutera. Kronologi kejadian menurut keterangan saksi, Supervisor Area Mall Alam Sutera menerangkan bahwa mendengar suara ledakan jam 12.05 WIB di dalam toilet customer kantin karyawan lantai LG Mall Alam Sutera.

Sejauh ini ada satu orang luka akibat ledakan yang terjadi di Mall Alam Sutera, Kota Tangerang. Korban tersebut telah dilarikan ke Rumah Sakit Omni untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Saat dikonfirmasi beberapa saat lalu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Tangerang, memastikan bahwa ledakan berasal dari sebuah bom.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara oleh pihak kepolisian, ledakan bersumber dari toilet kantin bawah Mall Alam Sutera. Menurut keterangan dari kepolisian hingga kini masih dalam penyelidikan awal. Saat ini kepolisian masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca Juga: Update Klasemen MotoGP 2015 Poin Pembalap Terbaru

Satu korban luka bakar merupakan karyawan Kantin Borneo. Korban yang terkena serpihan bom di kakinya dilarikan ke ruang perawatan klinik Mall Alam Sutera dan akan dibawa ke RS Omni. Ini bukan kali pertama Mall Alam Sutera jadi sasaran serangan bom. Pada Juli 2015 sebuah bom juga meledak di mall ini. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply