Miris! Pernikahan Sedarah Kakak Nikahi Adik Kandung di Sulsel

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Berawal saat seorang laki-laki bernama Ansar (32) nekat membawa kabur adik bungsunya Fitriani (20) ke Kalimantan. Di sana, kedua kakak beradik ini menikah secara diam diam dan sempat disaksikan oleh sepupunya, bernama Samparaja.

Tidak hanya itu, Fitriani dikabarkan telah hamil 4 bulan saat menikah dengan kakak kandungnya sendiri. Pernikahan sedarah membuat heboh warga Bulukumba, Sulawesi Selatan. Seorang pria disebut nekat memperistri adik kandungnya sendiri di tanah perantauan. Polisi menerima laporan pengaduan atas kejadian ini dari istri sah si pria. Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan mengatakan bahwa istri Ansar, Herfina, datang ke kantor polisi untuk melaporkan kejadian itu. “Jadi yang dilaporkan juga dugaan perselingkuhan pria ini dengan saudara kandungnya,” ungkapnya. Selanjutnya, kata Syamsu, pihaknya akan mendalami laporan dari Herfina.

Ditambahkannya, pihaknya akan mencari bukti apakah kedua kakak beradik ini telah menikah atau belum. Informasi pernikahan ini terkuak setelah salah seorang kerabatnya melaporkan kejadian ini ke keluargannya di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Pria yang diketahui bernama Ansar ini, nekat menikahi adik kandungnya sendiri. Berdasarkan kabar yang diterima keluarga di Bulukumba, Ansar menikah dengan adik bungsunya ini pada hari Minggu pada 23 Juni 2019 lalu di Kalimantan.

Saat itu, Ansar sempat meminta saudara sepupunya, Samparaja untuk menjadi wali nikah keduanya. “Bahkan sepupunya itu bernama Samparaja katanya disuruh jadi wali. Tapi dia tidak mau karena kenapa dia bilang tidak mau jadi wali Karena yang mau dinikahi saudaramu sendiri,” ungkapnya.

“Dia kirim berita bahwa ini Ansar sudah menikah di Balikpapan dan dia menikahi saudaranya sendiri. Menurut informasi ini betul. Itulah yang buat heran di sini kenapa bisa?” sambungnya. Padahal, kata Makbul, Ansar diketahui telah memiliki istri yang saat ini berada di Bulukumba.

Baca Juga: Ini Jadwal Diskon Tiket Pesawat Murah

Aksi nekat Ansar menikahi adiknya itu memancing emosi keluarga. Tidak hanya itu, pihak keluarga mencoba menghubungi Ansar meski hingga saat ini komunikasi yang dilakukan belum membuahkan hasil. Sementara itu, istri sah Ansar telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply