Foto Profil Brigadir Natan yang ‘Nempel’ Kap Mobil Demi Hentikan Pelanggar

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Sopir Daihatsu Sirion nopol B 1980 PRF yang nekat menyeruduk sehingga membuat anggota Unit Lalu Lintas Polsek Cicendo Brigadir Natan Doris ‘nempel’ di kap mesin terancam dijerat pidana umum.

Proses pemeriksaan akan terus berlanjut, termasuk pemanggilan kepada Christian Cahyono, sopir mobil tersebut. Aksi sopir menabrak dan menyeruduk hingga membuat Brigadir Natan ‘nempel’ di kap mobil merupakan bentuk perlawanan kepada polisi yang menjalankan tugas. Sebelumnya, Polrestabes Bandung tengah mengusut dugaan pelanggaran pidana umum berkaitan insiden itu. Sebab, sopir mobil tersebut diduga sengaja kabur hingga tubuh Natan terpaksa ‘nempel’ di kap mobil. Brigadir Natan Doris nekat ‘menempel’ di kap mesin mobil Sopir Daihatsu Sirion nopol B 1980 PRF pelanggar lalu lintas di Kota Bandung. Meski berbahaya, Natan tetap bertahan ‘nempel’ di mobil yang dikemudikan pria bernama Christian Cahyono.

Natan hendak melakukan penindakan lantaran sopir mobil tersebut melanggar lalu lintas dengan menerobos lampu merah di perempatan Jalan Rajiman-Pasirkaliki, Kota. Saat itu, Natan kebetulan tengah melakukan pengaturan lalu lintas bersama rekannya, Aipda Deni. Natan mengaku tak memikirkan rasa takut saat berada di atas kap mesin mobil.

Pikirannya hanya ingin mobil berhenti dan ditindak. Natan terbawa mobil itu sejauh 100 meter. Setelah itu, mobil melambat karena kondisi jalan macet. Saat mobil berhenti, Natan lantas melakukan tindakan penilangan. Sosok Brigadir Natan Doris tengah ramai dibahas masyarakat usai ‘menempel’ di kap mobil seorang sopir yang melanggar lalu lintas di Bandung.

Setelah kendaraan berhenti, polisi kemudian memeriksa identitas pengendara mobil tersebut. Kemudian petugas memeriksa kondisi kendaraan tidak ditemukan barang-barang berbahaya. Setelah itu pengemudi ditilang. Adapun SIM pengendara tersebut ditilang dengan nomor tilang E.4038986.

Baca Juga: Kronologi Polisi Tembak Polisi di Depok!

Meski sempat terbawa kendaraan tersebut, Natan tidak mengalami luka. Namun telepon selulernya terjatuh dan rusak. Menurut Natan, setelah mobil hitam menyeretnya, pengemudi menurunkan kecepatan. Hal itu terjadi karena jalanan di depan pengemudi sedang macet. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply