Sosok Abah Grandong Makan Kucing Hidup-hidup

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Grandong memakan kucing hidup-hidup itu terjadi pada Jumat 19 Juli 2019 sekitar pukul 18.00 WIB. Aksi Grandong menjadi viral setelah seseorang merekamnya dengan kamera video. Polisi masih mengejar Abah Grandong, pria yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Abah Grandong diburu polisi hingga ke kampung halamannya di Rangkasbitung, Banten. Diduga Grandong masih ada di kampung halamannya. Videonya itu viralnya kurang-lebih seminggu kemudian. Sementara itu, polisi belum bisa memastikan siapa yang merekam video tersebut. Perekam video masih didalami polisi. Sebelumnya, Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar menyebut Abah Grandong langsung melarikan diri setelah memakan kucing. Saat ini pihaknya masih memburu Abah Grandong. Polisi telah memeriksa sejumlah saksi terkait aksi Abah Grandong, pria yang memakan kucing hidup-hidup di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Motif Abah Grandong memakan kucing hidup semata-mata untuk unjuk kebolehan. Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengatakan aksi makan kucing ini dilatarbelakangi masalah sengketa lahan. Abah Grandong adalah sekuriti di lahan kosong di dekat tempat dia memakan kucing di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Syaiful mengatakan Grandong disuruh pemilik lahan mengusir pedagang kaki lima yang menempati lahan tersebut. Ada beberapa pedagang kaki lima yang enggan angkat kaki karena belum mendapat ganti rugi. Nah yang lain itu sudah diganti uang ganti rugi penggantian sama bosnya.

Baca Juga: Waspada! Ada Ransomware yang Menyebar Lewat SMS

Nah yang 3 warung lagi belum. Grandong menggunakan beberapa cara untuk mengusir PKL. Salah satunya mematikan lampu. Namun ada pemilik warung yang menolak mematikan lampu. Akhirnya, Grandong memakan kucing hidup-hidup agar pedagang itu takut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply