Mau Masa Depan Bangsa Lebih Baik? Yuk, Menjadi Pendekar Anak

0
M CumaBerita.com, Jakarta. Setiap bangsa tentu ingin memiliki masa depan yang lebih baik. Untuk memiliki masa depan yang lebih baik, maka dibutuhkan usaha yang keras sejak era-era sebelumnya. Salah satu usaha yang bisa dilakukan yakni dengan membantu anak-anak, terutama anak Indonesia.

Anak-anak Indonesia merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin di masa depan. Sebagai calon pemimpin, anak-anak perlu dirawat dan dilindungi sebaik mungkin oleh generasi yang lebih dewasa. Sebab, anak-anak belum bisa hidup mandiri dan membutuhkan bantuan dari para pendekar anak melalui pemberian donasi di situs penggalangan dana. Ya, donasi sangat dibutuhkan jika melihat kondisi yang dialami oleh anak-anak di Indonesia saat ini. Ada banyak anak-anak di Indonesia yang hidup jauh dari kata sejahtera dan perlu mendapatkan perhatian khusus dari para pendekar anak.

Mereka umumnya kesulitan untuk bisa hidup layak dengan mendapatkan asupan nutrisi terbaik, tempat tinggal yang layak sampai fasilitas pendidikan yang memadai. Padahal, anak-anak merupakan generasi bangsa yang jadi tulang punggung masa depan bangsa agar bisa semakin baik. Untuk menjadi pendekar anak dan turut serta membantu mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik, ada cara membuat donasi online yang sangat mudah.

Caranya, Anda bisa melakukan donasi melalui laman resmi donasi UNICEF Indonesia di laman berikut https://www.supportunicefindonesia.org/. Setelah itu, pilih opsi pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya dan tentukan nominal donasi yang ingin disalurkan setiap bulannya. Kemudian, pilih metode pembayaran yang diinginkan serta masukkan data diri nama, alamat email dan nomor handphone lalu klik bantu sekarang.

Selesaikan pembayaran donasi dengan menggunakan kartu kredit yang telah ditentukan agar donasi bisa dilakukan secara otomatis setiap bulannya. Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak untuk membantu anak Indonesia agar bisa hidup lebih sejahtera dan berperan besar dikemudian hari.

Baca Juga: HiAce Bakal Jadi Angkutan Umum Jakarta? Perluasan Ganjil-Genap

Tidak hanya mudah, melakukan donasi melalui UNICEF Indonesia juga terpercaya karena UNICEF merupakan badan resmi dunia yang bertujuan untuk memastikan setiap anak di Indonesia hidup sejahtera. Anda juga bisa melihat sejauh mana manfaat donasi yang Anda salurkan setiap bulannya melalui berita seputar UNICEF Indonesia. Ayo jadi pendekar anak sekarang juga, dan bantu anak Indonesia untuk mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply