Ini Identitas Mayat Perempuan Telanjang di Sungai

0
I CumaBerita.com, Jakarta. Seorang perempuan bernama Elisa Rahmawati (29) sebelumnya diketahui mengalami depresi sebelum ditemukan tewas telanjang di Sungai Serang, Grobogan, Jateng.

Perempuan itu sempat menghilang dua hari dari Ponpes Ki Ageng Serang. Berdasarkan pengakuan keluarga Elisa diketahui sudah mengalami depresi selama 9 bulan terakhir. Perempuan kelahiran Blora 9 Maret 1990 itu merupakan seorang ibu rumah tangga. Elisa Rahmawati pernah tinggal bersama suaminya di Bahar mulya RT 19 RW 04, Kecamatan Bahar Utara Kota, Kabupaten Muaro, Jambi, namun kemudian dipulangkan ke Blora karena kondisi kesehatannya. Pengampu Ponpes menyebut korban sempat menghilang selama dua hari sebelum ditemukan tewas dengan kondisi telanjang. Gus Jibril menyatakan bahwa korban meninggalkan ponpes selama 2 hari dan tidak kembali lagi ke ponpes. Kini keluarga telah membawa jenazah ke kampung halamannya di Dusun Ngelo Bener, Desa Jepon, Blora.

Rencananya korban akan dikebumikan hari ini. Polisi sudah melakukan pemeriksaan sidik jari korban sehingga diketahui identitasnya. Tim Inafis Polres Grobogan setelah melakukan pemeriksaan sidik jari korban temu (penemuan) mayat, korban teridentifikasi atas nama: Elisa Rahmawati (29).

Keluarga korban yang didatangkan juga membenarkan hal tersebut. Keluarga mengatakan korban mengalami depresi berat selama kurang lebih 9 bulan terakhir. Kini, keluarga telah membawa jenazah ke kampung halamannya di Dusun Ngelo Bener, Desa Jepon, Blora. Untuk segera dikebumikan hari ini.

Baca Juga: Puteri Indonesia Frederika Ukir Sejarah di Miss Universe

Menurut informasi dari pihak keluarga bahwa korban menderita penyakit depresi/ODGJ yang kurang lebih 3 bulan yang lalu dibawa berobat ke Ponpes Ki Ageng Serang milik Gus Jibril yang beralamat di Dusun Cingkrong, Desa Cingkrong, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. Kepada polisi, Gus Jibril juga membenarkan bahwa korban benar menjadi pasiennya selama kurang lebih 3 bulan dengan kondisi depresi sangat berat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply