Sosok Pengendara Harley-Davidson Tabrak Nenek di Bogor Hingga Tewas

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Seorang nenek dan cucunya ditabrak pengendara Harley-Davidson bernopol B-4754-NFE saat sedang menyeberang jalan di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Minggu 15 Desember 2019. Dalam kejadian tersebut, Siti Aisah meninggal dunia karena mengalami luka serius.

Sementara cucunya, AN (5), mengalami luka-luka dan hingga kini masih menjalani perawatan di RS PMI Bogor. AN mengalami luka di bagian kepala akibat tabrakan tersebut. Polisi menetapkan status tersangka kepada pengendara Harley-Davidson yang menabrak seorang nenek dan cucunya di Bogor, Jawa Barat. Tersangka berinisial HK, warga Bogor yang berstatus sebagai karyawan. Tersangka penabrak nenek Siti Aisah saat ini dalam proses penahanan di Mapolresta Bogor. Tabrakan itu karena pengendara kurang hati-hati saat membawa motor besarnya. Pihak Bank Tabungan Negara (BTN) membenarkan Heru Kurniawan, pengendara Harley-Davidson yang menabrak seorang nenek hingga tewas di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor sebagai karyawannya.

BTN juga menyampaikan keprihatinan atas kecelakaan yang menewaskan seorang nenek tersebut. Pihak Bank Tabungan Negara (BTN) menyerahkan proses hukum kepada aparat. Saat ditanya soal status Heru sebagai pegawai, BTN kembali mengatakan membiarkan pada proses hukum yang sedang berjalan terlebih dahulu. BTN siap memberi pendampingan kepada Heru.

Namun saat ini belum ada permintaan dari pihak Heru. Dalam kasus ini, Heru Kurniawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolresta Bogor Kota. Tabrakan itu karena pengendara kurang hati-hati saat membawa motor besarnya. Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Fajar Hari Kuncoro menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu pagi di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Korban bernama Siti Aisyah saat itu tengah menggandeng cucunya (AS) yang baru berusia 5 tahun. Keduanya menyeberang dari Halte RS PMI menuju pedestrian Kebun Raya Bogor. Saat nenek dan cucunya menyeberang dan baru sampai di tengah jalan, kemudian datang moge Harley-Davidson berpelat B-4754-NFE dari arah Rumah Dinas Wali Kota Bogor menuju Tugu Kujang.

Baca Juga: Tips Pakai Celana Jeans ke Kondangan? Padu Padan Buat Hijabers

Pengendara moge tersebut kemudian menabrak Aisyah beserta cucunya. Aisyah tewas di tempat akibat luka parah. Sementara, cucunya masih dirawat intensif di Rumah Sakit PMI karena luka serius di bagian kepala. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply