Video Fenomena Dua Matahari Kembar Muncul di Kanada

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Saat ini banyak muncul beragam fenomena alam. Meski beberapa fenomena alam dapat dijelaskan secara ilmiah, namun tak jarang pula yang sulit oleh akal manusia. Mulai dari hujan es batu, hujan ikan di India, hujan darah, suara terompet dari langit, hingga yang baru-baru ini fenomena matahari yang terlihat ada dua. Sama halnya dengan suara terompet dari langit.

Fenomena matahari kembar tidak hanya terjadi di satu negara saja. Beberapa video dengan tema yang sama menyebutkan kalau fenomena tersebut diambil dari berbagai negara. Ada yang di Cina, Kanada, Florida, dan Rusia. Video yang merekam munculnya dua matahari tersebut diambil oleh seorang wanita dari atas gedung dengan kamera handphone.

Beberapa ahli menyebutkan kalau fenomena alam tersebut merupakan refleksi dari matahari, namun ada juga yang bilang kalau matahari yang satu adalah planet X (Nibiru). Matahari kembar di langit Kanada ketika akan terbenam menjadi pembicaraan di dunia maya. Satu dari 2 matahari itu terlihat sangat terang sedangkan yang satunya lagi terlihat sangat jauh.

Baca Juga: Video Rekaman ISIS Penembakan Pesawat Komersial Rusia 2015

Menurut ilmu Fisika, peristiwa alam yang sangat langka disebut fenomena atmosferik atau sun dogs. Fenomena ini memerlukan kondisi atmosfir yang khusus sehingga dapat memunculkan ilusi pada mata yang melihat. Sun dogs terjadi ketika kumpulan lempengan kristal es hexsagonal yang sangat besar terbentuk pada awan cirrus yang tinggi dan sangat dingin. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply