Video Foto Kronologi Korban Penembakan di Cibinong Oleh Oknum TNI

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kejadian penembakan yang dilakukan Serda Yoyo berawal saat Marsin yang menggunakan sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi B-6108-PGX menyerempet mobil Honda CRV berwarna perak bernopol F-1239-DZ yang dikendarai Yoyo di Jalan Ciriung, Kecamatan Cibinong. Seorang pengemudi ojek jatuh tersungkur di dekat SPBU Jalan Mayor O King, Cibinong, Jawa Barat.

Pengemudi ojek tewas setelah ditembak orang tak dikenal. Tidak terima kendaraannya disenggol, Yoyo langsung mengejar sepeda motor korban yang tidak kunjung menghentikan laju kendaraannya. Yoyo diduga semakin kesal dan tepat di depan stasiun pengisian bahan bakar umum Ciriung, dia mengeluarkan pistol kemudian menembak korban tepat di kepala. Korban akhirnya tergeletak tewas di tengah jalan.

Dikabarkan pelakunya merupakan oknum anggota TNI. Kadispen TNI AD mengaku masih menelusuri kabar keterlibatan oknum anggota TNI dalam penembakan itu. TNI mengaku akan melakukan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk memeriksa kebenaran dugaan keterlibatan oknum anggota TNI yang menjadi pelaku penembakan.

Baca Juga: Info BMKG BNPB Gempa di Jakarta – Pandeglang 5,2 Skala Ritcher

TNI juga belum dapat memastikan dari kesatuan apa pelaku penembakan tersebut. Meski demikian, Kadispen TNI AD tak memungkiri, ada sinyalemen bahwa oknum anggota TNI yang menjadi pelaku penembakan itu. Penelusuran lebih lanjut tengah dilakukan jajarannya dengan memeriksa kebenaran kabar tersebut ke Pos Polisi Tol Jagorawi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply