Jadwal Promo Tiket Pesawat Batik Air Setelah Tergelincir Jakarta – Yogyakarta 2015

0
J CumaBerita.com, Jakarta. Pesawat Batik Air tergelincir di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta pada pukul 15.00 WIB saat kondisi cuaca di bandara sedang diguyur hujan. Pesawat Batik Air nomor registrasi PK LBO dengan nomor penerbangan ID 6380 rute Cengkareng-Yogyakarta tergelincir pada hari Jumat 6 November 2015. Jumlah penumpang Pesawat Batik Air sebanyak 160 orang terdiri dari 158 dewasa, dua anak, satu bayi, dengan lima awak kabin, dan dua pilot.

Pesawat Batik Air dipiloti Kapten Oscar Mirza, ddidukung kopilot Dana Aviantara, beserta lima awak cabin dengan membawa sebanyak 160 penumpang. Posisi pesawat ban depan yang keluar dari landasan pacu dan ban belakang pesawat masih berada di atas landasan pacu. Seluruh Pesawat Batik Air dengan nomor penerbangan ID 6380 itu selamat.

Mereka sudah diamankan dan mendapatkan barang-barang mereka. Bahkan beberapa penumpang sudah ada yang pulang usai kejadian ini. Saat ini ia masih melakukan pengukuran lokasi terjadinyakecelakaan. Menurut keterangan salah satu saksi mata sebelum kejadian kondisi cuaca memang hujan tidak begitu deras dan berlangsung sekitar 30 menit.

Baca Juga: Foto Profil Biodata Ade Juwita Meninggal Dunia Sakit Kelenjar Getah Bening

Pesawat yang tergelincir diujung landasan, belok ke arah utara, rodanya patah, bagian hidung pesawat di tanah. Saat dievakuasi para penumpang sempat terlihat melompat dari pesawat. Dengan kejadian ini, sejumlah penerbangan terpaksa dialihkan dan bandara Adisucipto sementara ditutup. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply