Video Driver GoJek vs Polisi Ribut Tilang di YouTube

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya rencana aksi mogok dilakukan para pengemudi GoJek untuk menggelar aksi mogok ternyata berawal dari rekaman suara yang tersebar di grup WhatsApp para pengemudi GoJek. Salah seorang pengemudi GoJek, berinisial HS membeberkan rekaman suara itu kepada awak media. Rekaman suara berdurasi dua menit itu berisi ajakan untuk berpatisipasi melakukan aksi mogok.

Meski begitu, rekaman suara yang ditunjukkan HS itu ternyata tidak didapatkan pengemudi GoJek lain. Beberapa saat yang lalu video dugaan pemukulan polisi terhadap driver GoJek berdurasi tujuh detik tersebar di Youtube hebohkan netizen. Namun terkait video ini Polda Metro Jaya angkat bicara. Kejadiannya pada hari Sabtu tanggal 7 November 2015.

Lokasi di wilayah selatan, tepatnya di Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan. Peristiwa yang terekam dalam video itu bermula saat tujuh pengendara GoJek melintas beriringan dari arah Pamulang menuju Parung, Bogor, Jawa Barat. Pengemudi yang ditilang polisi tersebut mengakui kesalahannya. Tetapi, pengendara lain justru tak terima atas penilangan yang diberikan.

Baca Juga: Foto Profil Biografi Hedy Lamarr Google Doodle November 2015

Pengendara yang tak terima ini bahkan melontarkan kata-kata tidak sopan kepada petugas. Petugas jelas tidak terima diperlakukan demikian. Akibatnya, terjadi tindakan seperti dalam video (dugaan pemukulan). Saat ini Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Risyafudin dan jajarannya tengah melakukan dialog dengan perwakilan Go-Jek untuk meredam permasalahan tersebut. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply