Video Sedih Anak Lettu Imam Adi, Merengek Halangi Ayahnya Sebelum KRI Nanggala 402 Hilang

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya semua pihak berjuang keras mencari kapal buatan Jerman yang dikabarkan hilang di perairan utara Bali dengan kedalaman diperkirakan mencapai 700 meter sejak Rabu 21 April 2021. Unggahan video yang memperlihatkan tingkah gemes anak Lettu Laut (P) Imam Adi menjadi viral di media sosial setelah hilangnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Aksi seorang anak yang masih bawah lima tahun (balita) itu direkam oleh istri Lettu Imam Adi ketika sedang menghadang di depan pintu kamar. Anak laki-laki itu juga merengek supaya Lettu Imam Adi tidak keluar kamar. Waktu itu, Lettu Imam Adi akan berlayar lagi menggunakan KRI Nanggala 402. Dalam rekaman video tersebut anak Lettu Imam Adi mengenakan pakaian kaus putih itu berusaha menghalangi ayahnya itu agar tidak keluar dari kamar. Dia memegangi gagang engsel pintu kamar. Beberapa kali dia mendorong tubuh ayahnya. Ia kemudian terlihat merengek seraya terus memaksa sang ayahnya tidak meninggalkan kamar tersebut. Aksi bocah itu membuat rasa gemas dari sang ayah yang tak berhenti tertawa sejak detik awal hingga akhir video tersebut. “Papa mau pipis,” ucap sang ayah seraya merangkul sang anak. Di penghujung video tersebut, sang anak terlihat percakapan dengan orang lain yang merekam momen tersebut.

Di duga orang tersebut adalah ibunda dari sang anak. “Kenapa enggak boleh kerja. Disuruh di rumah aja. Papa mau pipis. A pakai pampers,” tanya ibunda. Sang anak dengan polosnya, seraya berdiri dengan menempelkan punggungnya ke dinding, menjawab bahwa dirinya sengaja ingin mengunci ayahnya itu di dalam kamar. “Enggak. Dikancing (dikunci). Enggak mau,” ujar A begitu polosnya.

Baca Juga: Komen Negatif Oknum Polisi Soal KRI Nanggala-402 Dinonaktifkan

Akun tersebut membubuhi narasi, bahwa video tersebut merupakan rekaman momen terakhir seorang kru Kapal Selam KRI Nanggala 402, dengan anaknya. Lettu Laut (P) Imam Adi bertugas sebagai Kadiv PIT dalam pelayaran kapal selam yang dijuluki ‘Monster Laut’ buatan industri Howaldtswerke, Kiel, Jerman Barat, yang dikabarkan hilang kontak di perairan Bali. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply