Foto DP BBM Gambar Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional 12 November 2015

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Hari Ayah adalah sebuah hari istimewa untuk menunjukkan apreasiasi atas semua hal yang dilakukan oleh seorang ayah sebagai kepala keluarga dan juga tulang punggung. Untuk ikut serta dalam merayakan Hari Ayah menunjukkan interaksi seorang ayah dan anaknya. Tanggal 12 November ada sesuatu yang patut dirayakan. Ini merupakan hari yang sangat istimewa, yakni Hari Ayah.

Ayah merupakan sosok yang memang tidak pernah kita duga. Banyak diantara kita yang kerap dekat dengan Ibu, bukan Ayah. Namun Ayah adalah sosok pahlawan yang sebenarnya meskipun derajatnya lebih tinggi dari pada Ibu. Dibalik ketidak pedulian seorang Ayah, tersimpan rasa cemas dan gelisah melihat seorang anaknya.

Maka dari itu jangan sekali meremehkan seorang Ayah, terlebih lagi benci dengan Ayah. Ayah merupakan seseorang yang paling cemas jika seorang anaknya menginginkan sesuatu, merengek kepada Ibunya. Disitulah seorang Ayah beraksi untuk bisa memberikan sekelumit nafkahnya kepada Ibu, dan ibu yang memberikan kepada anaknya.

Baca Juga: Info BMKG Pusat Gempa Jogja Bantul 5,6 SR Hari Ini 11 November 2015

Banyak sekali cara untuk bisa mengapresiasikan hari Ayah ini, selain merubah prilaku kita menjaadi baik, sopan, kita juga bisa memberikan sepucuk puisi atau kata kata mutiara. Ayah, mungkin aku tak selalu bisa menepati janjiku untuk membanggakanmu, tapi sekuat hati aku selalu berusaha untuk membuatmu tersenyum. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply