Sopir Fortuner Arogan Berpelat Polisi Jadi Tersangka

0
S CumaBerita.com, Jakarta. Seorang sopir berinisial AS ditetapkan sebagai tersangka usai berkendara secara ugal-ugalan dengan mobil Fortuner berpelat dinas Polri yang dikendarinya di Kebayoran Lama, Jaksel, pada Jumat 20 Agustus 2021 sekitar pukul 02.30 WIB. Video kecelakaan itu pun viral setelah diunggah oleh korban @mala_hasan04 di media sosial.

Akhirnya sopir mobil Fortuner berpelat dinas Polri, AS yang melawan arus dan menabrak pemobil lainnya telah diamankan polisi. AS pun kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kejadian berawal saat AS tak hanya menabrak, saat itu kejar-kejaran pun sempat terjadi antara korban dengan pengemudi AS. Kini pihak kepolisian telah menangkap dan menetapkan AS sebagai tersangka. Insiden itu awalnya dikonfirmasi oleh, Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Kecelakaan tersebut terjadi di daerah Kebayoran Lama, Jaksel, pada Jumat sekitar pukul 02.30 WIB. Mobil jenis Peugeot ditabrak oleh pengemudi AS. Polisi saat itu juga langsung mencari tahu terkait pelat mobil Fortuner yang diduga merupakan pelat dinas kepolisian. Polisi mengungkap bahwa AS saat itu melawan arus di tiga lokasi hingga terlibat aksi kejar-kejaran dengan pengendara lain. TKP-nya itu ada 3.

Dua di Jalan Tentara Pelajar yaitu di depan Warung Ikan Bakar Pak Tarjo, dan di depan apartemen Four Winds dan yang satu di sekitar Jalan Pos Pengumben Jakarta Barat. AS terlibat kejar-kejaran dengan dua pengemudi mobil sedan. Keduanya merupakan korban yang AS tabrak ketika dirinya melawan arus. Fortuner yang dikendarai AS telah melawan arus sejak di Jalan Penjernihan Pejompongan.

Setelahnya AS mengambil ke sisi kanan dengan melawan arus lurus hingga di bawah kolong Slipi, Jakarta Barat. Lalu, setibanya di Jalan Tentara Pelajar, AS, menyerempet dan bertabrakan dengan mobil Mercy dan mobil Peugeot. Kedua mobil tersebut melaju dari arah berlawanan. Usai bertabrakan, AS melarikan diri di Jalan Tentara Pelajar dengan melawan arus.

Baca Juga: Sosok Muhammad Kece YouTuber yang Diduga Menistakan Agama 

Dua mobil yang AS tabrak itu berbalik arah dan mengejar hingga ke depan Apartemen Four Winds. Aksi kejar-kejaran masih terjadi. Kemudian AS berbelok ke arah Pos Pengumben dengan kembali melawan arus. Setelah terhalang portal AS sempat berusaha mundur untuk melarikan diri. Dirinya sempat dihalang oleh pengemudi mobil Mercy, tapi AS tetap berhasil melarikan diri. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply