Foto Profil Biodata Uskup Agung Semarang MGR Pujasumarta Meninggal Dunia

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kabar duka menyelimuti keluarga Uskup Agung Semarang, Monsinyur Yohanes Pujasumarta saat menuju peristirahatan terakhir di Yogyakarta, pada hari Kamis 12 November 2015. Sejumlah jemaat terlihat menitikkan air mata melihat peti jenasah Uskup Pujasumarta meninggalkan Gereja Katedral. Bahkan sebagian melambaikan tangan simbol ucapan Selamat Jalan kepada Uskup.

Jenazah Uskup Pujasumarta akan dimakamkan pada hari Jumat 13 November 2015 di Seminari Kentungan, Yogyakarta setelah disemayamkan sehari di seminari. Uskup Pujasumarta meninggal pada pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Elisabeth Semarang karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Ratusan karangan bunga untuk Uskup Agung Semarang , Mgr Johanes Pujasumarta, berjejer di Kapel Santo Paulus Seminari Tinggi Kentungan Sleman, Yogyakarta. Karangan bunga itu datang dari berbagai organisasi sosial dan lembaga pemerintahan. Di antaranya karangan bunga dari keluarga besar Sanata Dharma, Jaringan Persaudaraan Antar kelompok Doa Yogyakarta dan Bupati Sleman.

Baca Juga: Foto DP BBM Peringatan Hari Kesehatan Nasional 2015

Karangan bunga juga berjejer mulai dari pintu masuk sampai ke depan Kapel hingga arah makam. Jenazah Uskup Agung Semarang Mgr Johanes Pujasumarta sudah tiba di Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan, Jalan Kaliurang Sleman. Rektor Seminari Tinggi Santo Paulus Kentungan, Joseph Kristanto Pr mengatakan, jenazah langsung disemayamkan di Kapel Santo Paulus Seminari Tinggi Kentungan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply