Video Foto Serangan Teror Bom Penembakan di Bataclan & Stade de France November 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Insiden penembakan di Paris telah menewaskan ratusan orang warga setempat. Kabar terbaru menyebutkan insiden yang terjadi telah menewaskan 140 jiwa. Selain insiden penembakan, polisi setempat juga menuturkan ada beberapa ledakan besar di dekat stadion Paris.

Para pelaku juga menyandera beberapa orang warga. Tercatat ada 6 insiden kekerasan secara terpisah yang terjadi di Paris pada Jumat malam. Dari 6 serangan tersebut, salah satunya terjadi di dekat sebuah restoran Place de la Republique, Paris yang menewaskan 11 orang. Saksi mata menjelaskan, ada beberapa jenazah yang tergeletak begitu saja di lantai.

Penembakan ke-2 terjadi di teater dekat 50 Boulevard Voltaire, Paris. Dikabarkan ada 15 orang yang tewas dalam serangan ini. Sementara puluhan orang dilaporkan disandera oleh sejumlah pria bersenjata. Polisi Paris yang tiba di TKP langsung menyerbu gedung penyanderaan dan berhasil menghabisi 3 pria bersenjata.

Baca Juga: Video Cemen & Musdalifah di Grand Final Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar 2015

Sementara terdengar 3 kali ledakan besar di dekat stadion Stade de France di St. Denis. Polisi telah mengepung area setempat dan mengevakuasi warga yang berada di sekitar stadion. Setidaknya 3 orang meninggal dalam ledakan tersebut, 2 di antaranya adalah polisi. Tragedi ini banyak mendapat empati dari dunia termasuk Facebook yang mengaktifkan fitur Safety Check. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply