Video Debat Fadli Zon vs Ruhut Sitompul di Mata Najwa Metro TV 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sebelumnya Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan menilai sikap politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang mendukung pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla harus didukung. Meskipun Ruhut Sitompul, yang bersangkutan sering kali mengkritik Jokowi. Salah satunya serangan dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Setiap warga negara Indonesia yang telah mempunyai hak pilih memiliki kebebasan untuk menyuarakan dukungannya kepada Jokowi-JK. Beberapa saat yang lalu debat seru antara dua anggota DPR Ruhut Sitompul dan Fadli Zon kembali terjadi di sebuah acara televisi swasta. Kali ini terkait skandal dugaan rekaman pembicaraan antara Ketua DPR Setya Novanto dengan petinggi PT Freeport Indonesia.

Fadli berkali-kali bertanya di mana dalam transkrip dan rekaman itu ada permintaan jatah saham dari Setya Novanto. Dalam acara Mata Najwa, Metro TV yang tayang pada hari Rabu 18 November 2015 diputar rekaman dan transkrip antara orang yang diduga adalah Setya Novanto , pengusaha M Reza Chalid dan seorang petinggi PT Freeport Indonesia.

Baca Juga: Foto Sirkuit Sentul Resmi Untuk MotoGP Indonesia 2017

Dimintai mengenai tanggapan ini Fadli Zon mengatakan dalam transkrip dan rekaman yang tadi diputar tidak ada istilah pencatutan nama Presiden dan Wapres, tidak ada pula istilah bagi-bagi saham. Dalam kesempatan itu, Ruhut menuding alasan Fadli Zon melindungi Setya Novanto. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply