Video Rekaman Suara Desahan di Kokpit Lion Air Asli Terbaru

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Dunia penerbangan di tanah air geger dengan adanya laporan seorang penumpang yang mengaku mendengar suara desahan di kokpit pesawat Lion Air JT 990 rute penerbangan Surabaya-Denpasar pada hari Sabtu, 14 November 2015. Tak banyak yang tahu bahwa dunia penerbangan memang memiliki sisi kelam. Mulai dari bekerja sangat keras, dilecehkan penumpang, dan dikelilingi oleh godaan lain.

Baik dari rekan kerja sendiri maupun minuman keras. Maskapai penerbangan Lion Air kembali menuai kontroversi. Seorang penumpang bernama Lambertus Maengkom melaporkan jika pilot pesawat Lion JT 990 menawarkan pramugari berstatus janda kepada para penumpang. Tak hanya itu, Lambertus juga mengaku mendengar suara desahan di kokpit pesawat Lion Air.

Dengan kejadian itu mencoreng nama penerbangan nasional karena hal semacam itu belum pernah terjadi di dunia. Apalagi hal tersebut benar terjadi karena diberitakan oleh banyak dan media. Standar pilot tidak hanya kesehatan fisik, harus kejiwaan. Sebelum memegang kendali kokpit, kesehatan secara umum dan kejiwaan juga. Lion Air harus menjatuhkan sanksi yang tegas kepada pegawainya.

Baca Juga: Video Debat Fadli Zon vs Ruhut Sitompul di Mata Najwa Metro TV 2015

Direktur Umum Lion Air mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan investigasi terhadap laporan adanya desahan di kokpit. Manajemen perusahaan tengah melakukan sejumlah konfirmasi kepada krunya yang berada dalam pesawat itu. Selain itu, Lion Air juga masih membutuhkan keterangan dari beberapa penumpang yang saat itu turut dalam pesawat. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply