Video Kronologi Kecelakaan Lamborghini Maut Tabrak Warung di Surabaya

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kecelakaan maut terjadi di Jalan Manyar Kertoarjo, surabaya mengakibatkan tiga korban tertabrak mobil Lamborghini pada hari Minggu 29 November 2015. Wiyang Lautner, pengemudi Lamborgini maut yang menabrak penjual STMJ di jalan Kertajaya, Surabaya tampak baik-baik saja. Wiyang Lautner selamat karena mobil mewah itu mengeluarkan airbag yang membuatnya selamat. Menurut beberaoa saksi mata, beberapa saat setelah kecelakaan itu,

Wiyang Lautner keluar dari mobil mewah hitam berpelat nomor B 2258 WM. Wiyang Lautner mengenakan kaos putih dengan celaka pendek warna hitam. Tak lama kemudian Wiyang Lautner mengeluarkan ponsel dan menelepon seseorang. Warga berdatangan untuk menyelamatkan para pembeli dan penjual. Namun seorang calon pembeli bernama Kuswanto tak bisa diselamatkan.

Dia meninggal di tempat usai diseruduk mobil mewah yang sebelumnya mengalami oleng dan hilang kendali. Polisi yang beberapa saat kemudian datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan Wiyang Lautner untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Mobil B 2258 WM dikemudikan Wiyang Lautner diduga sedang adu balap dengan mobil lain yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga: Video Skor Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI 0-2 Piala Sudirman 2015

Saat tiba di depan Samsat Manyar, mobil warna abu-abu ini oleng ke kiri. Karena Wiyang Lautner tidak dapat mengendalikan kemudi, mobilnya menabrak rombong STMJ. Ada tiga orang yang ada didekat rombong yaitu penjual Mujianto, dan dua pembeli yaitu Kuswantoro dan Srikandi. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply