Foto Meme Taman Kebun Bunga Amaryllis di Pathuk Gunung Kidul Rusak

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Kebun bunga Amaryllis milik Sukadi di Pathuk Gunung Kidul, Yogyakarta membuat heboh media sosial. Keindahan kebun bunga tersebut membuat banyak orang berdatangan untuk berfoto dan berekreasi. Namun kedatangan para pengunjung tersebut justru berdampak negatif. Banyak bunga yang rusak karena terinjak-injak oleh para pengunjung yang berjalan-jalan. Kebun Amaryllis milik Sukadi sudah sejak lama dirintis.

Sejak tahun 1994 Sukadi sudah mulai mengembangkan perkebunan bunga yang berwarna orange tersebut. Setelah sekian tahun baru kebun bunga tersebut membuat heboh karena keindahannya. Kebun Amaryllis sebenarnya dimulai dari keseloan Sukadi. Mulanya dia hanya iseng menanam Amarilis. Namun karena banyak orang yang tertarik untuk membelinya, Sukadi kemudian mengembangkan perkebunan tersebut hingga seperti sekarang ini.

Menyebarnya foto kebun Amaryllis milik Sukadi membuat banyak orang datang untuk melihatnya. Meski tidak dikenakan biaya tertentu namun Sukadi meminta sumbangan sukarela. Hasilnya cukup mengagumkan. Dalam sehari rata-rata bisa menghasilkan Rp 2 juta dari sumbangan pengunjung. Bahkan beberapa saat yang lalu sumbangan mencapai Rp 5 juta.

Baca Juga: Video Klip Lirik Harris J. – Salam Alaikum Rilis Album di Jakarta 2015

Meski dirusak pengunjung, pemilik tidak marah hingga kebun Amaryllis milik Sukadi kini kondisinya memprihatinkan. Namun Sukadi tidak marah kepada pengunjung. Hal itu berbeda dengan sikap para netizen yang justru mengolok-olok pengunjung kebun Amaryllis. Sukadi malah berencana akan mendesign kebun agar bisa dikunjungi wisatawan tanpa perlu merusak bunga Amaryllis. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply