Foto Profil Biodata Nova Riyanti Yusuf Anggota DPR RI Korban KDRT

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Nova Riyanty Yusuf pernah menjadi orang penting dan duduk di kursi DPR untuk mewakili aspirasi rakyat di pemerintahan SBY. Setelah tak lagi terpilih, namanya mulai tenggelam. Tapi baru-baru ini Nova Riyanty Yusuf menjadi bahan perbincangan setelah mengaku mengalami KDRT. Nova Riyanty Yusuf berhasil menyelasaikan pendidikan kedokterannya.

Namun selain sebagai dokter, Nova Riyanty Yusuf juga memiliki bakat lain yang membuat namanya terkenal yaitu menulis. Saat ini Nova Riyanty Yusuf telah menulis beberapa judul novel. Novel pertamanya berjudul Mahadewa Mahadewi terbit tahun 2003. Novel tersebut terinspirasi dari kepahitan hidup Nova dalam menghadapi kenyataan jika ia telah kehilangan dua orang yang ia cintai. Yaitu Ayah dan kakak kandungnya.

Sejak masih sekolah hingga kuliah, Nova Riyanty Yusuf dikenal sebagai orang yang aktif di berbagai macam organisasi. Hal itu membuat Nova cukup mumpuni dalam hal berorganisasi. Sehingga tak heran jika Partai Demokrat meliriknya. Nova Riyanty Yusuf berhasil duduk di DPR dan menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IX DPR RI.

Baca Juga: Foto Meme Taman Kebun Bunga Amaryllis di Pathuk Gunung Kidul Rusak

Kemalangan bukan hanya menimpa karirnya di DPR, rumah tangganya pun saat ini tengah terguncang. Keluarga yang Nova Riyanty Yusuf bina dengan Soepriyatno ternyata membawa kesengsaraan pada diri Nova Riyanty Yusuf. Nova Riyanty Yusuf mengadukan Soepriyatno ke pihak kepolisian dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Saat ini kasus itu masih dalam proses penyelidikan. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply