Foto Meme Sudirman Said Dipuji Sidang Majelis Kehormatan Dewan (MKD) jadi Bahan Dagelan

0
F CumaBerita.com, Jakarta. Ketika ada yang menyaksikan sidang dengan serius dan kesal lainnya memilih untuk menanggapinya dengan ringan. Dan tampaknya Sidang Majelis Kehormatan Dewan (MKD) benar-benar menjadi bahan lelucon di media sosial. Seluruh anggota MKD yang sudah bicara dalam sidang cenderung memojokkan Menteri ESDM Sudirman Said.

Dengan antara lain mempertanyakan motivasinya melaporkan Ketua DPR Setya Novanto dan apakah tidak berniat minta maaf. Kehadiran Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said dalam Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) di DPR merebut perhatian netizen di Indonesia.

Di awal sidang yang dihujani interupsi dan Sumber Daya Mineral ESDM Sudirman Said memberikan rekaman utuh dan transkrip percakapan dalam pertemuan ketua DPR Setya Novanto dan pengusaha Riza Chalid dengan Direktur Freeport Ma’ruf kepada pimpinan sidang Majelis Kehormatan Dewan MKD, di DPR pada hari Rabu 02 Desember 2015. Rekaman yang berdurasi 120 menit itu rencananya akan diperdengarkan dalam sidang MKD.

Baca Juga: Kronologi Tabrakan Maut Metro Mini vs KRL di Angke Tambora Jakarta Barat

Sudirman menyebutkan rekaman itu berasal dari pertemuan ketiga antara Setya Novanto dan direktur Freeport. Dalam sidang anggota MKD Akbar Faisal mempertanyakan niat Sudirman untuk melaporkan tindakan Setya ke MKD, dan bukan ke penegak hukum. Sudirman kembali menegaskan telah menyampaikan pembicaraan antara ketua DPR dengan Freeport kepada Presiden. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply