Video Parodi Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Menghibur dan Lucu

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) terkait dengan dugaan kasus pencatutan nama presiden dan wapres dalam perpanjangan kontrak PT Freeport Indonesia hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Tanggapan dari berbagai lapisan masyarakat mewarnai sidang MKD tersebut. Bukan hanya dalam ruang sidang saja melainkan di media sosial sidang MKD menjadi banyak perbincangan.

Di media sosial mulai dari Twitter hingga Facebook banyak yang membicarkaan soal sidang MKD. Salah satu yang menarik adalah Video garapan komposer muda, Eka Gustiwana sangat disukai oleh para netizen. Karena dalam video tersebut, sidang MKD yang mulanya berjalan dengan tegang serta panas berubah menjadi sebuah video dengan nada yang menggelitik.

Video sidang MKD tersebut diubah oleh Eka Gustiwana menjadi video klip musik yang menarik dan bahkan terlihat sangat lucu jika melihatnya. Video klip juga menampilkan perdebatan pembicaraan antara Ketua DPR Setya Novanto, pengusaha Riza Chalid dan bos Freeport harus didengarkan atau tidak dibuat menjadi lagu yang menghibur.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Borrusia M’gladbach Liga Champions Pekan Ke 6 Rabu 9 Desember 2015 Live Streaming

Dengan diunggahnya video parodi dari sidang MKD ini diYoutube, para netizen berbondong untuk segera melihatnya. Bahkan di Youtube video parodi sidang MKD ini menjadi salah satu video yang paling banyak dicari. Para penggemar Youtube di Indonesia berbondong untuk melihat video klip musik dari Sidang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply