Video CCTV Foto Kecelakaan Kereta (KCL) Tabrak Metromini di Angke Jakarta Barat 2015

0
V CumaBerita.com, Jakarta. Kecelakaan maut kembali terjadi saat Kereta Rel Listrik (KRL) menabrak metromini dan menyebabkan korban tewas di perlintasan kereta kawasan Angke, Jakarta Barat. Tabrakan kereta rel listrik (KRL) dan metromini terjadi sekitar pukul 08.30 WIB di perlintasan jalan antara Stasiun Bandan dan Stasiun Duri.

Bus Metromini B80 jurusan Kalideres Jembatan Lima menerobos masuk dan dihantam KRL yang melintas dari utara. Akibatnya bus terseret sekitar 200 meter, menyebabkan 13 orang tewas dan tujuh orang terluka. Saksi melihat adanya Bus Metromini dengan Nomor B 80 yang melakukan perjalanan dari Kalideres.

Bernomorkan polisi B 7060 FD menerobos jalan hingga tertabrak dengan kereta Rel Listrik (KRL) di pelintasan Tubagus Angke. Dalam kejadian tersebut dugaan kuat mengatakan bahwa sopir metromini tersebut tak menyadari bajwa ada Kereta yang hendak melintas yang hanya berjarak 50 meter saja.

Baca Juga: Video Foto Putri Titian Dilamar Junior Liem Pindah Agama Islam Mualaf

Saksi juga melihat dan banyak yang berteriak tetapi Sopir Metro mini tak menggubris teriakan saksi tersebut. Salah seorang saksi lain yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa Tabrakan tersebut menuimbulkan bunyi hantaman yang sangat keras. Kejadian Nahas tersebut membuat ke 24 penumpang metro mini menjadi Korban. Delapan orang penumpang yang selamat dan 16 orang penumpang lain meninggal dunia. (Fan/Tyd)

Share.

Tentang Penulis

Penulis yang saat ini bekerja paruh waktu sebagai freelance copywriter. Berpengalaman dalam menulis, karena memang sudah hobi. Kelahiran Jakarta, yang memiliki favourite quote "Do what you love and Love what you do." Happy writing!

Leave A Reply